Perseteruan Memanas, Nikita Mirzani Singgung Latar Belakang Keluarga Vadel Badjideh

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani menuding apa yang dilontarkan oleh Vadel Badjideh dan keluarganya di podcast Denny Sumargo adalah kebohongan. Menurut Nikita Mirzani, ada hal-hal yang tidak diceritakan oleh Vadel Badjideh termasuk kejadian pertama kali yang membuat Lolly sampai kabur dari asrama hingga berhenti sekolah dan dideportasi ke Indonesia.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Menurut Niita Mirzani, Vadel Badjideh dan kedua kakaknya hanya memberikan pembelaan untuk membuat citra mereka baik lagi di depan publik. Sehingga, Nikita Mirzani pun tidak bisa memercayainya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Jadi saya sudah lihat dari A sampai Z itu semua yang diomongin bohong aja karena mungkin yang pertama memang orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha untuk memperbaiki image keluarganya yang sebetulnya sudah jelek," kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @cilikayune, Jumat 5 April 2024.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Nikita Mirzani

Photo :
  • youtube

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membongkar keburukan orang yang tengah berseteru dengannya. Kali ini, Nikita Mirzani juga menyinggung soal latar belakang keluarga Vadel Badjideh yang diduga pernah terlibat dalam kasus kriminal pembunuhan. Namun untuk itu, masih belum bisa dikonfirmasi apakah orang yang dimaksud oleh Nikita Mirzani benar-benar bagian dari keluarga dekat Vadel.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Kalian bisa cari di Google, kalian tinggal cari aja nama belakang tukang semir (Vadel) itu kalau nggak salah di daerah Sumatera atau apa itu terjadi pembunuhan dan anak yang dibunuh juga oleh si keluarga kang semir (marga Badjideh) ini," beber Nikita Mirzani.

Kekasih Rizky Irmansyah tersebut tidak terima dibilang tak peduli dengan nasib anaknya saat tinggal di luar negeri. Padahal, dulu Nikita Mirzani sudah memperjuangkan hak pendidikan dan memberikan kehidupan yang layak bagi Lolly.

Namun menurut Nikita Mirzani, sejak putrinya berpacaran dengan Vadel Badjideh, urusan sekolah hingga hidup Lolly mulai berantakan.

"Kronologi sebetulnya adalah yang buat kabur itu anak dari sekolah UK yang mahal itu adalah di kang semir. Kang semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK yang kalian tahu sendiri keluarga (Mami Eda)," jelas Nikita Mirzani.

Janda 3 anak itu bahkan mengetahui bahwa Vadel Badjideh sebenarnya masih bersaudara dengan Mami Eda, yakni keluarga yang pernah menampung Lolly setelah kabur dari asrama.

"Yang merekomendasikan ternyata si kang semir karena katanya masih saudaraan. Soalnya saya pernah tanya dan cari tahu, dan keluarga di UK ini juga bilang masih saudaraan," ungkap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya