Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

MEKKAH – Keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Bukan hanya dalam rangka meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan, pasangan ini juga tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-3 tahun.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mengajak kedua anak mereka yang masih kecil yakni Ameena dan Azzura. Dalam foto terbaru yang dibagikan, terlihat keluarga dengan 4 orang itu foto di depan Ka'bah sambil memakai baju ihram serba putih. Ameena digendong oleh Atta Halilintar sedangkan Azzura berada di pelukan Aurel Hermansyah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang memenuhi panggilan-Mu. Rasulullah SAW bersabda: Umrah di bulan Ramadhan menyamai ibadah haji." (HR Ibnu Majah)," tulis Atta Halilintar di Instagram, dikutip Jumat 5 April 2024.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

Membawa dua anak kecil beribadah umrah bukanlah hal yang mudah, mengingat sifat alami anak-anak yang mungkin rewel karena suasana yang ramai dan kondisi lingkungan yang berbeda dari Indonesia.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga langsung mendapatkan cobaan yang menguji keimanan mereka yakni cuaca panas Mekkah yang mencapai 37 derajat. Mereka juga masih harus berpuasa sehingga cuaca panas itu sangat memengaruhi kondisi fisiknya.

"Bulan puasa di bawah 37 derajat, kami dan ke 2 anak ku berserah," tulis Atta.

Ini menjadi kali pertama bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pergi beribadah umrah membawa dua anak mereka.

Tak lupa, anak tertua dari Gen Halilintar itu memanjatkan doa agar keluarganya senantiasa dijaga oleh Yang Maha Kuasa. Atta Halilintar juga berharap keluarganya terhindar dari segala fitnah dan mendapatkan berkah dari orang-orang yang terbaik.

"Jagalah keluarga kami, Ampuni dosa kami, jauhkanlah kami dari fitnah dan Berkahilah semua orang-orang yang sudah baik dan selalu mendoakan kami," kata Atta Halilintar.

"Kami juga berdoa semoga teman-teman yang comment di bawah bisa ke sini juga," pungkasnya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Ameena yang lahir pada tahun 2022 sedangkan anak keduanya yaitu Azzura lahir pada 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya