Tanggapan Atalia Praratya atas Putrinya Zara Lepas Hijab

Camillia Laetitia Azzahra
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar tentang keputusan Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara, putri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk melepas hijabnya tiba-tiba menjadi sorotan publik. 

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Zara, yang saat ini sedang menempuh pendidikan tinggi di Inggris tiba-tiba saja mengumumkan keputusannya untuk lepas hijab melalui akun media sosial pribadinya. Atalia Praratya sebagai ibu pun juga memberikan tanggapan terkait pilihan sang putri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr
Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Dalam pesannya, Zara menjelaskan bahwa keputusan untuk melepas hijab telah melalui pertimbangan matang dan diskusi panjang dengan keluarganya, termasuk Ridwan Kamil dan ibunya, Atalia Praratya. Dia menegaskan bahwa keputusan ini merupakan pilihannya sendiri, diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor dalam kehidupannya.

"Hi semuanya Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku aku memutuskan untuk melepas KERUDUNGKU," tulis Zahra yang dikutip dari Instagram @camilliazr pada Jumat, 5 April 2024.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Tanggapan Atalia Praratya Sebagai Ibu

Atalia dan Zara

Photo :
  • Instagram/ridwankamil

Menyikapi keputusan Zara, Atalia Praratya memberikan tanggapannya dengan penuh kasih sayang. Melalui unggahan di media sosial, Atalia menyatakan cintanya kepada Zara dan keyakinannya bahwa Allah akan senantiasa melindungi dan membimbing putrinya. 

“Dear Zara, I will always love u, no matter what.. Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu..,” tulis Atalia Praratya menanggapi keputusan Zara lepas hijab, dikutip dari Instagram @ataliapr pada Jumat, 5 April 2024. 

Atalia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian publik yang diberikan kepada Zara sambil memohon doa untuk kebahagiaan dan kesuksesan putrinya yang masih dalam proses pembelajaran hidup. Pesan yang disampaikan Atalia Praratya penuh dengan doa dan harapan akan kebaikan serta kebahagiaan bagi Zara di masa depan.

“Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara.. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya…,” tandas Atalia. 

Komentar Netizen

“Turut prihatin ya bu, tapi saya pribadi sih gak kaget melihat belakangan cara zara memakai jilbab yang pelan pelan melonggar dan terlalu terbuka. Semoga segera kembali ya zara.”

“Padahal zara punya papa mama yg super masyaAllah, but its all her choice. Be happy, zara.”

“Ga usah klrifikasiiii...... jgn dibenarkan tolong mending diem aja. Ini soal perintah Allah , ga ada yg harus disanggah atau dibenarkan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya