Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta – Kabar soal keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu semakin mengkhawatirkan publik terutama sejak tersebarnya kabar soal gugatan yang masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ruben Onsu kabarnya telah digugat oleh seorang perempuan yang belum diketahui identitas aslinya maupun tujuannya mengakukan gugatan.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Mendengar hal ini, Sarwendah langsung memberikan klarifkasi sambil menegaskan soal hubungan pernikahannya. Sarwendah mengaku tidak mengajukan gugatan apapun ke pengadilan terhadap sang suami. Scroll lebih lanjut ya.

"Nggak ada, aku nggak ada gugatan apa pun," Sarwendah Tan di kawasan Cipete, Jakarta, Kamis 2 Mei 2024.

Pakar Hukum Trisakti: Gugatan Praperadilan Panji Gumilang Bakal Ditolak di PN Jaksel

Sarwendah bingung kenapa belakangan ini ada banyak pemberitaan miring soal dirinya lagi. Kabar soal keretakan rumah tangga ini berawal sejak Sarwendah mengungkapkan kondisinya pasca operasi. Ia sudah dua bulan belakangan ini tinggal bersama adik kandungnya dan tidak serumah dengan Ruben Onsu. Sarwendah juga sudah lama tidak mengunggah foto bareng Ruben Onsu di media sosial. Sehingga menimbulkan dugaan adanya masalah rumah tangga.

Hakim PN Jaksel Tolak Praperadilan Eks Karutan KPK, Status Tersangkanya Tetap Sah

Sarwendah merasa serba salah karena menjadi sasaran empuk gosip-gosip di media sosial. Ia pun menyinggung soal kedekatannya dengan Betrand Peto atau Onyo yang juga sempat dinyinyir oleh banyak orang.

"Aku tuh serba salah, sedih banget. Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat, jadi serba salah," kata Sarwendah.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Selain tinggal terpisah, Ruben Onsu tidak menemani Sarwendah saat menjalani operasi sinus beberapa waktu lalu. Bahkan selama dirawat di rumah sakit, Ruben Onsu tidak menampakkan batang hidungnya sama sekali. 

Sarwendah belum mengakui adanya masalah rumah tangga dengan sang suami, namun ia menegaskan tidak mau ambil pusing soa kabar miring yang tengah menimpanya ini.

"Tolong jangan dibuat tambah pusing lagi. Nggak ada apa pun, gugatan dari aku juga nggak ada," ucap Sarwendah.

Sarwendah memikirkan nasib anak-anaknya apabila sampai mendengar kabar tak sedap soal kedua orang tuanya ini. Apalagi, anak-anak Sarwendah sudah cukup besar hingga bisa membaca dan mengerti berita yang lewat di internet dan media sosial.

"Kan aku juga seorang ibu ya, jadi kasihan anak-anak aku. Mereka tuh udah bisa baca berita-berita yang ada gitu," katanya.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Tapi kan anak-anak nggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat," tambah Sarwendah.

Sarwendah juga tidak tahu dari mana awalnya kabar keretakan rumah tangga ini beredar ataupun kabar soal gugatan yang ia ajukan. Mantan personel Cherrybelle itu meminta agar menanyakan langsung saja kepada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal kebenaran gugatan yang menyeret namanya.

"Tolong ditanya saja ke mereka, aku orang awam banget. Jadi, aku enggak tahu terima kasih," imbuh Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya