Sebelum Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady akan Gelar Lamaran

Anwar Fuady
Sumber :
  • IG @fuady_47

Jakarta – Aktor senior Anwar Fuady akan segera menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Wiwiet Tatung. Acara bahagia itu rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang di Jakarta. 

Abis Lamar Aaliyah Massaid, Warganet Komentari Video Lawas Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji

Sebagai informasi, Anwar Fuady menikahi Wiwiet di usia 77 tahun. Anwar dan Wiwiet memiliki selisih usia enam tahun, saat ini Wiwiet berusia 71 tahun. Anwar Fuady sebelumnya pernah menikah dengan Farida Cosim. Pada tahun 2021 lalu, Farida meninggal dunia. Setelah tiga tahun menduda, Anwar Fuady memutuskan untuk menikah kembali. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum menikah di bulan Juli, Anwar Fuady mengaku akan terlebih dahulu menggelar acara lamaran. Anwar akan melamar Wiwiet antara bulan Mei atau Juni mendatang.

Terungkap Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ngaku Senang karena Sampai Lamaran

"Ya pokoknya bulan Juli lah. Saya kan belum melamar," kata Anwar Fuady di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2024.

Aaliyah Massaid Dilamar, Angelina Sondakh: Semoga Allah SWT Meridhoi

"Akan melamar sebelum Juli mungkin Juni atau pertengahan Mei," tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Fuady juga mengungkap pertimbangan atau alasan kenapa ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi di usia 77 tahun setelah menduda tiga tahun. Anwar mengaku membutuhkan sosok pendamping hidup yang bisa sama-sama saling memberi perhatian dan mengurus. 

Keputusan Anwar untuk menikah lagi juga didukung oleh anak-anaknya. Ia merasa sangat bersyukur. Anak-anak Anwar Fuady memahami bahwa ayahnya itu perlu pendamping hidup.

anwar fuady

Photo :
  • BIMO/ VIVA.co.id

"Ya karena saya udah tiga tahun almarhumah meninggal, enggak ada yang urus saya. Anak anak saya juga menganjurkan saya beristri lagi, siapa yang akan urus saya. Anak-anak kan sudah punya tanggung jawab sendiri, udah punya anak masing-masing," kata Anwar.

"Jadi dia sendiri menganjurkan untuk mencari pasangan yang tepat," tambahnya.

Lebih lanjut, Anwar Fuady merasa bahwa ia dan Wiwiet memiliki kecocokan. "Saya selama tiga tahun belum ada yang tepat kecuali yang ini yang cocok," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya