Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

BALI  – Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini sudah di depan mata. Setelah resmi bertunangan pada 2023 lalu, penantian melihat Rizky Febian dan Mahalini Raharja di pelaminan kini akan segera terwujud.

Tinjau Sejumlah Wilayah, Komjen Fadil Imran Pastikan Kesiapan Polri Amankan KTT WWF 2024 di Bali

Viral sebuah video yang menunjukkan suasana rumah milik Mahalini Raharja di Bali. Rumah dengan adat Bali yang sangat khas itu nampak sedang mempersiapkan sebuah acara dengan membangun dekorasi-dekorasi di sekeliling temboknya.

"Rumah Mahlini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang pernikahan 5 Mei 2024," tulis keterangan video Tiktok @dharwaca_nas, dikutip Kamis 2 Mei 2024.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Dari video tersebut, terlihat pemasangan atap penutup terbuat dari pelepah daun kelapa dan bambu yang biasanya dipakai untuk acara-acara masyarakat Bali di rumah mereka. Namun, di video yang singkat itu tidak terlihat Mahalini Raharja maupun anggota keluarganya.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Persiapan acara di rumah Mahalini itu kabarnya termasuk untuk pelaksanaan acara mepamit. Dalam rangkaian pernikahan umat Hindu, mepamit adalah acara berpamitan atau perpisahan calon pengantin kepada leluhurnya. Upacara mepamit ini sekaligus menjadi tanda bahwa seseorang izin meninggalkan tempat asalnya.

Netizen pun ramai mengomentari persiapan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja tersebut. Tidak sedikit yang antusias dan mengirimkan doa agar pernikahan mereka bisa berlangsung dengan lancar.

"Semoga langgeng sampai akhir hayat," komentar seorang netizen.

"Apapun pilihannya semoga langgeng," kata netizen lainnya.

"Waah papanya pacarku diundang, jadi pengen ikut dateng juga boleh gak ya?" timpal lainnya.

Sebelumnya, acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kabarnya akan digelar pada 5 Mei 2024 di Bali. Salah seorang kerabat Mahalini membocorkan kabar bahagia bahwa akan ada beberapa proses adat yang dilakukan di kediaman Mahalini sebelum nantinya acara resepsi utama di Jakarta.

"Acaranya di Bali-nya dulu, 5 Mei nanti," ungkap salah seorang kerabat Mahalini.

"Beberapa harinya lanjut di Jakarta," sambungnya.

Sementara itu, tetangga Mahalini, Made Kardi, mengatakan bahwa keluarga telah melakukan persiapan pernikahan sejak beberapa hari yang lalu. Kardi juga mengatakan bahwa keluarga telah mendatangi pemuka agama untuk keberlangsungan acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya