Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Atta Halilintar
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle  – Konten kreator ternama Tanah Air, Atta Halilintar mencuri perhatian warganet lantaran kemampuannya berkomunikasi menggunakan bahasa Melayu. Hal itu terlihat ketika Atta diwawancarai oleh media Malaysia.

Viral Emak-emak di Makassar Tampar Lalu Cakar Leher Anggota Polisi

Video yang menampilkan Atta tengah diwawancarai itu diunggah di akun TikTok @f8buzz. Dalam video itu, Atta yang tampak mengenakan busana hitam dan kacatama hitam, memberi penjelasan di hadapan media Malaysia tentang pentingnya pendidikan dan belajar. 

Penjelasan panjang lebar dari Atta itu ternyata mendatangkan banyak pujian dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi pujian lantaran Atta mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Melayu. Suami dari Aurel Hermansyah itu dinilai jago menyesuaikan diri. Saat diwawancarai media di Malaysia, ia menggunakan bahasa Melayu.

Angkat Bicara Soal Thariq Lamar Aaliyah, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar. Sekali lagi, banyak warganet yang memuji kemampuan berbahasa Melayu Atta. 

Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

"fasih bener bahasa melayunya."

"keren atta bhs inggris bhs malaysia pinter."

"mantap atta fasih bahasa melayu."

"bang atta pinter banget bahasa Melayunya."

"Bahasa melayunya bagus ya."

Sebagai informasi, Atta pernah tinggal di Malaysia ketika ia masih kecil dulu. Maka dari itu, tak heran jika ayah dua anak itu pandai berbicara dengan menggunakan bahasa Melayu.  

Sebagai informasi, Atta Halilintar adalah salah satu konten kreator dan YouTuber ternama Tanah Air. Ia lahir di Riau, 20 November 1994. Saat ini, Atta berusia 29 tahun. Karier Atta sebagai seorang YouTuber melesat tinggi dan saat ini telah memiliki lebih dari 31,3 juta subscribers.

Atta saat ini telah memiliki dua orang anak. Ia menikah dengan Aurel Hermansyah pada April 2021. Atta dan Aurel dikaruniai anak pertama pada 22 Februari 2022, dan diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Anak kedua Atta dan Aurel yang bernama Azura Humaira Nur Atta lahir pada 11 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya