Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

Pajero Sport pelat nomor TNI
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Viral di media sosial Mitsubishi Pajero Sport pelat nomor TNI menutup, atau menghalangi jalan mobil lain. Tidak diketahui pasti kronologi sebenarnya hingga Pajero Sport itu tidak memberikan jalan.

Ini Harga Resmi Hyundai Palisade XRT yang Cocok Buat Pejabat dan Sultan di Tanah Air

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @infociseeng.id, dan kembali diposting @lowslowmotif, terlihat Pajero Sport berwarna hitam tersebut tidak memberikan jalan mobil di belakangnya.

Masih dalam tayangan tersebut, saat pengemudi mobil yang merekam kejadian itu ingin mengambil jalur kiri, atau ke kanan selalu ditutup oleh Pajero Sport itu. Tapi saat ada mobil lain perlakukannya berbeda.

Prabowo Bertemu Menhan AS Lloyd Austin, Apa yang Dibahas?

Pengemudi mobil SUV itu memberikan jalan kepada mobil lain, terkecuali mobil pikap pengangkut telur yang merekam kejadian tersebut.

Dalam statusnya dijelaskan pertemuan mereka berawal dari bundaran di Jalan Telaga Kahuripan, Kabupaten Bogor, Pajero Sport datang dari arah Madania School, sedangkan pikap tersebut dari arah patung Ganesha.

Viral Driver Ojol Pamer Alat Kelamin di Depan Monumen Bambu Runcing, Korban Trauma

“Nah, pas saya mau muter dia langsung nyerobot mobil saya yang lagi jalan santai karena bawa muatan telur. Terus dia malah ngalingin jalan saya sampe2 gak dikasi lewat sampe dia belok ke Haiho,” tulis statusnya, dikutip, Sabtu 18 Mei 2024.

Melihat sebagian komentar warganet dalam postingan video terebut, ada yang menyebut bahwa diduga pikap tersebut sepertinya sudah membuat kesalahan, sehingga pengemudi Pajero Sport itu kesal.

“Gue enggak membela si perekam, dan membenarkan Pajero yak. Tapi kalau motor, dan HR-V aja dikasih jalan buat nyalip, kenapa si perekam gak dikasih? Pasti ada yang salah itu,” tulis komentar netizen.

Mobil gagah dengan pelat dinas militer tersebut adalah generasi terbaru yang pertama kali dirilis pada 2016. SUV andalan tiga berlian itu memiliki panjang 4.825 mili meter, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.835 mm. 

Bahkan tenaga mobil SUV peminum solar tersebut bukan main-main. Ditawarkan dalam beberapa varian, untuk tipe Dakar dibekali mesin diesel 2.442cc turbocharged, bertenaga 178 dk di 3.500 rpm dan torsi 430 Nm di 2.500 rpm.

Berbeda dengan Pajero Sport tipe Exceed, dan GLX yang mengandalkan mesin diesel dilengkapi 2.477 cc turbocharged dengan tenaga maksimal hanya 134 hp di 4.000 rpm, dan torsi puncak 324 Nm di 2.000 rpm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya