Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova
Sumber :
  • Instagram @denova_zaes

VIVA Showbiz – Mandala Abadi Shoji mengalami kecelakaan mobil tidak lama setelah keluar dari Tol Cibubur, pada Rabu, 3 April 2024. Mandala berada dalam mobil itu bersama istri dan anak-anaknya. Beruntungnya, semua orang yang ada dalam mobil selamat dan baik-baik saja, meski bagian depan samping mobil ringsek dan kaca pecah.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala.

Beruntungnya, Mandala saat itu sigap langsung banting stir sehingga kecelakaan tidak  parah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Tiba-tiba ada mobil di depan box gede, ngerem mendadak, shock banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem, udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita shock banget," kata Mandala Shoji di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mandala Shoji.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Mandala merasa sangat bersyukur karena seluruh anggota keluarga yang ada dalam mobil itu baik-baik saja. Terlebih sang istri, Maridha Deanova Safriana yang tidak terkena serpihan kaca yang hancur. 

"Alhamdulillah istri gak kena serpihan kaca meksipun retak di situ Alhamdulilah. Aku lihat anak-anak gak apa-apa," katanya.

Mandala mengaku menangis saat kejadian itu, ia langsung memastikan semua anggota keluarganya berada dalam kondisi aman dan baik-baik saja. Kondisi jalanan saat kecelakaan berlangsung juga sedang macet.

Terdakwa selaku Caleg DPR dari PAN Mandala Shoji (kiri) bersiap mengikuti sidang putusan kasus pelanggaran kampanye di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

"Sempat syok aja di situ sempat nangis juga kejadian di situ kondisi memang lagi macet," ujar Mandala.

Mandala Shoji mengucap rasa syukur kepada Allah karena semuanya baik-baik saja dan sehat. Ia merasa mendapat perlindungan dari Allah saat kecelakaan itu terjadi. 

"Jadi benar-benar suatu keajaiban rasanya kayak Allah ngelindungin kita pas puasa kita semuanya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya