Zara Lepas Hijab, Atalia Praratya: I Will Always Love U

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Netizen dibuat heboh dengan unggahan Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, putri bungsu Ridwan Kamil yang mengungkapkan niatnya untuk melepas hijab. Zara pertama kali mengungkapkan keinginan tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Respons negatif lantas berdatangan mengingat sejak lama Zara sudah baik dalam hal menutup auratnya, namun sejak berkuliah di luar negeri ia dikhawatirkan akan terpengaruh oleh lingkup pertemanan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menyusul kabar Zara yang ingin lepas hijab, sang ibunda Atalia Praratya langsung membuat unggahan yang seolah membalas keinginan sang putri tersebut. Istri Ridwan Kamil itu mengunggah foto berdua dengan putrinya sambil memakai mukena yang menandakan mereka baru saja selesai salat.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Atalia menuliskan ungkapan rasa cintanya kepada Zara di samping apapun keputusan yang akan diambil oleh anaknya itu alih-alih memarahinya.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what," tulis Atalia Praratya di Instagram, Jumat 5 April 2024.

Wanita yang aktif dalam kegiatan sosial itu juga yakin kelak jika dirinya sudah tidak ada lagi di dunia, pasti ada Tuhan yang masih bisa membimbing anaknya kembali ke jalan yang benar. Sejauh ini, tidak nampak penolakan dari Atalia perihal keinginan Zara untuk melepas hijabnya.

"Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu," kata Atalia.

Mengingat saat ini anaknya sedang belajar di luar negeri, Atalia lantas berpesan agar putrinya itu selalu merasakan kebahagiaan dan diberikan kekuatan untuk menjalani hidupnya.

"Be happy, zaa..the strongest girl that I ever met, doa mamah dalam setiap helaan nafas," pungkasnya.

Sementara itu, Zara telah mengatakan bahwa keputusannya untuk melepas hijab diambil usai melalui pertimbangan yang mendalam dan diskusi panjang dengan keluarganya, terutama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. 

Zara menegaskan bahwa ini adalah keputusannya sendiri, diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor yang ada dalam kehidupannya.

"Hi semuanya Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku aku memutuskan untuk melepas KERUDUNGKU," kata Zara.

Ia juga meminta pada publik agar tidak menyalahkan kedua orangtuanya karena keputusan yang besar ini merupakan keinginannya pribadi.

"Jangan menyalahkan orangtua ku, mereka mendidik aku untuk menjadi Perempuan cerdas, berkarakter, dan beragama. dan ini semua adalah Pilihanku sendiri. aku memilih momentum di mana orangtuaku sedang dalam masa tenang di dunia mereka dan juga bulan suci Ramadhan,” tulisnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya