Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni hingga saat ini masih berada di dalam tahanan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan pada Desember 2023 dan hingga kini masih menjalani proses hukum.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Saat muncul pertama kali di hadapan awak media beberapa waktu lalu, penampilan Ammar menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Ammar kini memiliki bobot tubuh yang semakin berisi. Selain itu, rambut Ammar juga tampak gondrong dengan brewok dibiarkan tumbuh lebat di area wajah. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Saat ditemui, adik dari Ammar, Aditya Zoni mengungkap bahwa sampai kapanpun ia akan selalu memberi perhatian kepada Ammar. Sebagai adik, Adit tidak akan membiarkan kakaknya itu merasa sendirian. Ia juga berharap bisa segera datang menjenguk Ammar secara langsung.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Ammar Zoni

Photo :
  • istimewa

"Saya gak akan biarin bang Ammar sendirian lah. Apapun juga dia abang saya, jadi emang kita sebagai adik-adik harus support bang Ammar," kata Aditya Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Mudah-mudahan besok atau hari Senin nanti saya akan datang ke tempat bang Ammar, jenguk bang Ammar," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Adit juga ikut mengomentari penampilan Ammar yang baru-baru ini ramai dibahas. Adit mengaku tidak tahu kenapa kakaknya itu tidak mencukur brewok. Ia akan mengingatkan Ammar untuk merapikan penampilan.

"Saya juga gak tahu kenapa nggak dicukur jenggotnya. Bisa jadi gak lakuin apa-apa di sel, jadi cuma baca buku, baca Alquran, salat, jadi lupa. Nanti saya ingetin," kata Adit.

Adit memahami bahwa penampilan itu perlu dijaga. Sebagai adik, Adit mengaku akan selalu memberi perhatian ke Ammar Zoni.

"Penampilan kan harus dijaga ya. Pendapat dari netizen dan masyarakat. Nanti saya akan kasih tau bang Ammar. Cuma kondisi bang Ammar kayak gitu saya sih kasihan banget ya, terpuruk banget. saya sebagai adik gimanapun caranya saya harus perhatikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya