Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris peran Irish Bella akan merayakan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran Ammar Zoni. Diketahui, Irish dan Ammar saat ini telah resmi bercerai, ditambah lagi Ammar kini sedang berada di dalam tahanan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Pada saat ditemui, Irish mengungkap rasa syukur karena bulan Ramadhan tahun ia lancar menjalani ibadah puasa dan tidak terasa sebentar lagi akan Lebaran. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

Lebaran tahun ini, Irish tampaknya akan menjadi tuan rumah dalam acara kumpul keluarga. Ia mengaku tengah mempersiapkan segala hal untuk menyambut hari itu datang. Banyak keluarga yang akan berkunjung ke kediaman Irish untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Alhamdulillah puasanya, enggak berasa bentar lagi Lebaran. (Persiapan Lebaran) Lagi nyiapin rumah ya, karena jadi tuan rumah juga, nanti banyak keluarga yang datang dari luar kota," kata Irish Bella di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_
Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Segala persiapan sudah dilakukan Irish, salah satunya menyiapkan baju Lebaran. Ia mengaku sudah menyiapkan seragam untuk dikenakan bersama keluarga saat hari raya Idul Fitri nanti. 

"Udah disiapin dong seragam buat Lebaran," ucapnya.

Diungkap Irish, kedua anaknya kini sudah mulai bertanya terkait keberadaan sang ayah, Ammar Zoni. Sebagai seorang ibu, Irish memberi pengertian dan jawaban yang bijak.

"Nanya (anak nanyain ayahnya), tapi kita bilangnya lagi kerja, terus kita juga belum bisa menjenguk ke sanaa. Mungkin lewat telepon atau video call," kata Irish Bella.

Sebelum bercerai, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Keduanya saat ini sudah dikaruniai dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat di usia pernikahan empat tahun. 

Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Setelah bergulir dan berproses, Irish dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. Perceraian itu diputus saat Ammar berada di dalam penjara karena tersandung kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya