Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Vincent Rompies
Sumber :
  • IG @vincentrompies

VIVA Showbiz – Presenter Vincent Rompies sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air setelah mencuatnya dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus bullying atau perundungan yang terjadi di Binus School Serpong. Kasus itu sempat viral dan ramai diperbincangkan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Setelah kasus itu mencuat, Vincent kemudian menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah sekian lama, kini Vincent telah kembali. Ia muncul dalam program acara sahur di channel YouTube VINDES, pada hari Jumat, 5 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Vincent muncul dengan mengenakan baju putih dan celana panjang motif gari-garis. Kehadiran Vincent disambut bahagia oleh orang-orang yang ada dalam acara tersebut yakni Desta, Boiyen, Indra Jegel dan yang lainnya.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Vincent lantas mengeluarkan candaandi hadapan para penonton. Kemudian, Vincent meminta maaf karena selama bulan Ramadhan ini dirinya tidak bisa hadir dalam program sahur Vindes tersebut. Ia berterima kasih kepada pihak sponsor karena telah memaklumi dan tetap memberi kepercayaan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Semua saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada. Minta maaf Vivindedes (penggemar) semua, buat para sponsor juga terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama Vindes, terima kasih Vivindedes," kata Vincent Rompies dikutip VIVA, Sabtu, 6 April 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, Vincent juga meminta maaf atas apa yang terjadi belakangan ini yang ramai dibahas dan diberitakan yakni terkait kasus dugaan bullying yang melibatkan anaknya tersebut.

Vincent Rompies hadir dampingi sang putra jalani pemeriksaan di Polres Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

"Makasih semuanya pokoknya makasih. Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas semua hal yang terjadi di beberapa bulan ini," ucap Vincent.

Tidak berhenti sampai di situ, Vincent lantas mengungkap pernyataan yang memancing tawa. Ia mengaku sudah dua bulan diam di rumah dan tidak bekerja di dunia entertainment. Karena hal itu, Vincnet tidak bisa memberi THR ataupun Hampers.

"Saya dua bulan di rumah loh. Saya gak ngirim THR, enggak ada duit saya. Orang-orang ngirimin hampers, saya mau ngirimin hampers apa," kata Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya