Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Menanggapi pernyataan dari pihak Vadel Badjideh dan kedua kakaknya yang datang ke podcast Denny Sumargo, Nikita Mirzani langsung memberikan pesan saat sedang melakukan siaran langsung di media sosial.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut Nikita Mirzani, ada banyak kebohongan yang dilontarkan oleh Vadel Badjideh dan keluarganya perihal masalah dirinya dengan sang putri, Lolly. Padahal, saat Lolly masih bersekolah di Inggris Nikita Mirzani sempat memperjuangkan anak perempuannya tersebut yang mulai dipengaruhi oleh Vadel Badjideh. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun, Lolly yang masih sangat bucin malah memilih untuk nurut dengan perkataan pacarnya dari pada ibu kandungnya sendiri.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Jadi kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya tidak mau lagi untuk disangkut pautkan, bahkan gue rela menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu. Karena selama satu tahun ini itu anak perempuan udah di brainwash, selain sama mantan saya (Antonio Dedola) juga sama si keluarga kang semir (Vadel Badjideh) ini," kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @cilikayune, Jumat 5 April 2024.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kini, nasib pendidikan Lolly sangat menyedihkan. Ia tak bisa lagi bersekolah di Inggris karena telah kabur dari asrama. Selain itu, Lolly juga dideportasi dari Inggris karena sudah tidak berstatus sebagai pelajar lagi di negara tersebut.

Nikita Mirzani pun semakin geram karena merasa masa depan anaknya sudah dihancurkan oleh Vadel Badjideh dan keluarganya. Janda 3 anak itu lantas meminta agar Vadel Badjideh dan keluarganya mau menampung Lolly dan menanggung akibat dari perbuatan mereka yang sudah memengaruhinya.

"Mudah-mudahan kamu dengar ya supaya sadar bahwa apa yang kalian lakukan menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan si anak perempuan tersebut yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia," kata Nikita Mirzani.

Bahkan setelah Vadel Badjideh menyatakan hendak memutuskan hubungan asmara dengan Lolly, Nikita Mirzani tetap tidak mau mempedulikannya. Pasalnya, Vadel berjanji akan mengakhiri hubungan dengan Lolly dengan syarat Nikita Mirzani mau menerima Lolly kembali ke rumah.

"Keluarga kang semir, bagus, silakan menikmati apa yang sudah kamu lakukan. Saya semakin ikhlas, ridho, lillahi ta'ala. Sok ambil, nggak usah bilang 'kalau balik lagi diterima ibunya saya putusin', terlambat!" tegas Nikita Mirzani.

"Kalian tidak akan bisa mendapatkan apapun dari saya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya