Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp 500 Juta, Tantang Temukan Keberadaan Aep

Salah satunya adalah tentang Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang dikaruniai anak ketiga.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 22 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024:

Potret Lolly Tampil Berhijab Jadi Sorotan, Netizen Ramai Titip Pesan Ini

1. Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Setelah Nikita Mirzani berbicara tentang putusnya hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo. Kini giliran Rizky Irmansyah yang angkat bicara.

Melalui akun Instagram @1nsert_kiss, terlihat Rizky Irmansyah yang tengah berdiri bersama seorang pria sambil membawa sebuah kue.

Pada video tersebut, Rizky menyatakan bahwa ia bersiap untuk mengungkap fakta sebenarnya terhadap permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Tepat pada hari ini, Senin, 22 April 2024, keduanya dikaruniai anak ketiga. Alyssa melahirkan bayi perempuan.

Kabar bahagia itu diunggah oleh adik dari Alyssa, Annissa C. Soebandono dalam unggahan di Instagram Story, lalu di-repost atau diunggah ulang oleh Alyssa. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Codeblue TKO Chef Arnold di Ronde Ketiga

Codeblue TKO Arnold Poernomo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Codeblu, seorang Konten Kreator, berhasil meraih kemenangan dalam pertarungan tinju melawan Chef Arnold Poernomo dalam acara Holywings Sports Show (HSS) seri kelima di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam pertarungan tersebut, Codeblu berhasil memenangkan pertarungan dengan KO atas Arnold. Pertarungan ini berlangsung dengan ketat sejak ronde awal, namun ketegangan benar-benar meningkat pada ronde kedua. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

Beby Tsabina, seorang artis yang sedang bahagia, baru-baru ini mengadakan upacara lamaran dengan pasangannya, Rizki Natakusumah.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Beby melalui posting terbarunya di akun Instagramnya pada hari Minggu, 21 April 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Mutiara Septiani, adik dari ajudan Probowo Subianto yakni Rizky Irmansyah, menjadi sorotan publik setelah video dirinya bersama rekan-rekannya membahas soal settingan, yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram, pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam video tersebut, Mutiara terlihat duduk bersama seorang pria dan wanita. Si pria terdengar menyinggung soal masalah settingan menjelang pemilu dan Mutiara tampak membenarkannya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya