Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

JAKARTA – Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis angkat bicara dalam sepucuk surat yang ia tulis lalu dibacakan oleh Hendra Siregar selalu Kuasa Hukum. Dalam suratnya itu, Ricis menegaskan bahwa jelang sidang putusan, dirinya tetap yakin untuk bercerai dengan Teuku Ryan dan keteguhan hatinya itu tidak berubah. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," tulis Ricis dibacakan oleh Hendra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin. Demikian yang dapat saya sampaikan," tambahnya.

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ricis memiliki alasan tersendiri kenapa ia tetap yakin untuk bercerai dengan Teuku Ryan setelah menjalin kehidupan pernikahan selama kurang lebih dua tahun. Ternyata, Ricis sudah merasa tidak cocok dengan Ryan atau sudah tidak adanya kecocokan antara keduanya.

"(Alasan Ricis tetap ingin cerai) Tidak ada kecocokan, itu aja. Sudah tidak ada kecocokan. Kami tidak bisa sampaikan secara detail. Tapi intinya itu," kata Hendra.

Saat ditemui di kesempatan yang sama, Rustam Effendy ayahanda dari Teuku Ryan, membeberkan bahwa sang putra sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis. Namun, Ricis tetap ingin bercerai.

"Banyaklah ya (upaya rujuk dari Ryan). Cuma dari pihak Ricis dia tetap kekeuh mau minta pisah. Macam-macam lah (upaya), nggak mungkin saya ceritain di sini," kata Rustam.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sendiri menikah pada 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya