Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram/@chndrika_

JAKARTA – Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Chandrika Chika bersama 5 temannya diamankan oleh pihak kepolisian setelah kedapatan memakai narkoba di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Di mana kejadian ini Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 22 April tahun 2024 sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di hotel salah satu daerah Kuningan, kecamatan Setiabudi Jaksel," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Video rilis para tersangka termasuk Chandrika Chika pun lantas viral di media sosial. Saat pihak kepolisian memberikan keterangan di hadapan para awak media, Chandrika Chika dan 5 orang temannya berdiri di bagian belakang.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Nampak 6 orang yang sudah ditangkap itu mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Mereka semua tertunduk malu atas perbuatan yang sudah dilakukan di masa mudanya.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Ada 3 perempuan yang menjadi tersangka dalam kasus ini dan salah satunya adalah Chandrika Chika. Ketiga perempuan itu tertunduk sambil menutupi wajahnya dengan rambut mereka masing-masing. Netizen lantas penasaran, di antara ketiganya yang manakah sosok Chandrika Chika.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Netizen lantas menyinggung beberapa sensasi yang sebelumnya ditimbulkan oleh Chandrika Chika, termasuk kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino pada 2022 lalu.

"Pada cosplay jadi kunti apa gimana itu rambut pada ke depan semua wkwk," komentar salah satu netizen.

"Ini si Chika trouble maker banget kayaknya anaknya, ada aja kasusnya," ujar yang lain.

"Duh kecil-kecil sudah merah SKCK nya," kata netizen lainnya.

"Giliran udah ketangkep mukanya ditutup, giliran make narkoba mukanya ceria," timpal lainnya.

Di samping itu, alasan Chandrika Chika dan teman-temannya memakai narkoba ternyata bukan karena kebutuhan kesehatan atau untuk meningkatkan stamina. Mereka tidak punya alasan khusus menggunakan barang haram itu kecuali untuk bersenang-senang ketika kumpul bersama.

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa tidak," kata Rezka Anugras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya