Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Shahnaz Haque
Sumber :
  • IG @shahnaz.haque

VIVA Showbiz – Artis sekaligus presenter kenamaan Shahnaz Haque berhasil mencuri perhatian pengguna media sosial TikTok. Belum lama ini, Shahnaz Haque terlihat pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dengan sejumlah anak yatim.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Istri dari Gilang Ramadan ini terlihat mengajak sejumlah anak-anak yatim untuk berbelanja baju Lebaran. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @Sekolah Relawan terlihat Shahnaz Haque menemani salah satu anak yatim perempuan dalam mencoba busana muslim Lebaran. Scroll lebih lanjut ya.

Shahnaz Haque yang menggunakan gamis coklat dan dipadukan dengan outer hitam itu terlihat tersenyum saat anak yatim tersebut mencoba busana dengan dibantu oleh salah satu pegawai. Shahnaz bahkan tersenyum lebar dan terlihat memberikan apresiasi saat anak tersebut menggunakan busana muslim yang dicobanya. Bahkan terlihat anak yatim tersebut tersenyum malu seraya berputar kecil.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Shahnaz juga bahkan tak ragu membawa kantung belanja pakaian yang dipesan oleh anak-anak tersebut. Shahnaz Haque juga nampaknya sempat bertanya apakah anak tersebut menyukainya sebelum akhirnya memasukkan baju tersebut ke kantung belanja sebelum dibayar. 

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Shahnaz bahkan terlihat menggandeng anak perempuan tersebut sambil berjalan ke kasir. Di kasir Shahnaz langsung membayar sejumlah pakaian yang ada di kantung belanjaan tersebut. Ternyata bukan hanya baju saja terlihat juga kotak sepatu di dalamnya.

Setelah melakukan pembayaran anak tersebut tersenyum lebar. Anak tersebut kemudian memberikan kecupan manis di pipi istri dari Gilang Ramadan ini.

Shahnaz Haque

Photo :
  • IG @syahnaz.haque

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar hangat dari netizen. Bahkan salah satu netizen berkomentar bahwa keponakannya yang anak yatim juga sering dibelikan barang-barang oleh Shahnaz setiap lebaran. Tak hanya itu saja sikap dermawan Shahnaz Haque juga menginspirasi orang lain agar bisa sukses. Sehingga di kemudian hari mereka bisa melakukan hal seperti Shahnaz Haque. 

Ponakan aqu aja anak yatim setiap mau lebaran pasti dibeliin barang sama mba Shahnaz Haque di Ramayana,” komentar netizen.

Salah satu alasan pengen banyak uang,” kata lainnya.

Masya Allah baik banget,” kata lainnya.

Alasan gue pengen kaya raya itu karena gue pengen bantu orang yang gak mampu apalagi anak yatim-piatu,” ujar lainnya.

Pengen kaya raya biar bisa berbagai terus semoga Allah mudahkan,” ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya