Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Nama Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dengan nama Desta saat ini kembali mencuri perhatian warganet lantaran secara terang-terangan melempar pujian kepada sang mantan istri, Natasha Rizky. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Hal itu bermula ketika akun Instagram @kuyentertainment mengunggah lima foto artis berhijab, mereka adalah Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca, Ayudia Bing Slamet, Natasha Rizky, dan Nina Zatulini. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam keterangan di unggahan itu, warganet diminta menentukan satu dari lima artis perempuan tersebut yang memiliki vibes paling adem. Warganet pun mulai berbondong-bondong menentukan pilihan mereka dengan menyebutkannya di kolom komentar.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari empat ribu komentar. Dari banyaknya komentar, ada satu yang paling mencuri perhatian yakni komentar dari Desta.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Desta secara terang-terangan memberi komentar menyebut Natasha Rizky sebagai artis dengan vibes paling adem di antara artis-artis lain dalam foto itu.

"Natasha Rizky," tulis Desta dikutip VIVA.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Sontak saja, komentar Desta itu diserbu oleh berbagai respons dari warganet. Hingga kini, komentar Desta itu sudah mendapat lebih dari 12,8 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu respons balasan warganet. Mereka ikut merasa senang dengan komentar Desta itu, ada juga yang mendoakan keduanya agar bisa rujuk.

"Ciee pak Desta," ujar warganet.

"Lucu banget," kata yang lain

"balikan dong abangku," ujar yang lain.

"rujuk bang," kata lainnya.

"rujukkkk bossss, menyalah destaku," komentar netizen.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. 

Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. Bukan hanya sekali, keduanya kerap didoakan warganet agar rujuk dan kembali membangun rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya