Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

JAKARTA  –  Masih awal tahun, udah nggak sabar aja nih pengen kelarin wishlist liburan? Gimana kalo weekend besok liburan ke Perth aja? Ya, Perth, ibukota Australia, bisa kasih experience yang berbeda, terlebih kamu bisa liburan dengan budget yang ramah di kantong.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Kalau lagi pengen liburan yang punya banyak spot keindahan alam menarik, atau menikmati suasana dan vibes urban tapi santai dan friendly banget, Perth pasti cocok buat liburan kamu. Apalagi banyak banget spot kece yang gratis dan Insta-worthy di sana!

Well, ini beberapa activity yang bisa kamu lakukan di Perth. Sambil nongkrong cantik bareng bestie juga seru sih pasti. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

1.    Nongkrong cantik sambil nontonin sunset magis di Cottesloe Beach yang berpasir putih, ditemani debur ombak yang menenangkan.
2.    Bersantai di Kings Park, taman kota terluas di dunia, dengan hamparan bunga dan pepohonan yang menyejukkan mata. Lokasi yang pas banget buat foto OOTD kamu!
3.    Keliling Swan Valley, surga kuliner dengan berbagai restoran dan wine bar yang memanjakan lidah saat lapar melanda.
4.    Ketemu langsung kanguru, koala, wombat, dan satwa khas Australia lainnya di habitat alaminya.
5.    Menikmati panorama tebing-tebing terjal di Margaret River dan pesona bawah laut di Ningaloo Reef yang pastinya bikin iri followers kamu.
6.    Belajar budaya dan sejarah Perth yang kaya dengan berkunjung ke museum, galeri seni, dan banyak landmark bersejarah.
7.    Menikmati atraksi wisata yang seru, seperti Perth Zoo, Fremantle Prison, dan Rottnest Island.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Perth bukan hanya tentang pantai dan alam. Kota ini menawarkan perpaduan sempurna antara modernitas dan tradisi, dengan berbagai pilihan wisata yang menarik bagi semua kalangan.

Masih ragu? Ini dia beberapa alasan mengapa kamu harus segera berkemas dan terbang ke Perth:

●    Harga penerbangan super hemat! Apalagi kamu bisa pilih penerbangan AirAsia, dengan harga penerbangan mulai dari Rp1 jutaan!
●    Banyak pilihan waktu penerbangan, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget dan waktumu.
●    Proses pemesanan tiket yang mudah melalui website atau aplikasi AirAsia Move.

Penasaran gimana caranya sering liburan tapi bisa dapat harga flight promo? Jangan lupa ikuti tips berikut untuk mendapatkan harga terbaik:

- Pilih waktu penerbangan yang tepat. Fleksibilitas waktu akan membantumu mendapatkan harga terbaik.
- Gunakan AirAsia Move untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik.
- Pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari.

Oh ya, jangan lupa pastikan paspor tidak kadaluarsa dan persiapkan visa liburanmu dengan baik, ya.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan pihaknya antusias dan senang, Air Asia membuka penerbangan ke Perth.

“Dengan harga tiket yang super miring ini, sekarang kamu bisa jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di Australia. Kami optimistis penerbangan ke Perth dengan harga terjangkau ini dapat diminati wisatawan," ujar Veranita 

“Promo ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia dalam menaikkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya