Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Grand Elty Krakatoa
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Lampung – Idul Fitri adalah momen istimewa bagi umat Muslim di Indonesia. Terlihat banyaknya kendaraan yang ramai melintas dari arah Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, dan sebaliknya, menunjukkan antusiasme masyarakat untuk merayakan momen spesial ini bersama keluarga.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Grand Elty Krakatoa, salah satu Hotel & Resort dengan pemandangan terbaik, menawarkan promo khusus Halal Bihalal. Promo ini bertujuan untuk menyediakan tempat bagi keluarga di Lampung dan Palembang serta sekitarnya untuk merayakan momen lebaran dengan suasana pantai yang indah, sambil menikmati hidangan istimewa yang disajikan oleh koki profesional.

Menyelenggarakan acara Halal Bihalal di tepi pantai Grand Elty Krakatoa akan menciptakan suasana hangat dan khas yang akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Grand Elty Krakatoa

Photo :
  • Instagram @elty_krakatoa

Hosein Rachmat Ibrahim, Hotel Manager Grand Elty Krakatoa, menegaskan bahwa hotel tersebut bukan hanya destinasi favorit keluarga, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas untuk membuat momen Idul Fitri lebih istimewa bagi para tamu. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Dari suasana pantai yang menawan dengan Gunung Rajabasa sebagai latar belakangnya, hingga aktivitas menarik seperti berkeliling Teluk Merak Belantung dan menikmati keindahan senja dengan perahu, serta menjelajahi area luas Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dengan sepeda atau mobil listrik. Di sini, para tamu juga bisa bermain pasir bersama anak-anak atau menikmati permainan air seperti banana boat yang menantang.

Nuansa menginap dengan pemandangan pantai atau taman yang asri juga menjadi pilihan terbaik bagi keluarga yang ingin lebih lama untuk berlibur dan membuat momen tak terlupakan bersama keluarga. Pengunjung juga bisa menikmati suasana matahari terbit dengan warna kuning keemasan yang memanjakan mata. 

Grand Elty Krakatoa

Photo :
  • Instagram @elty_krakatoa

Berbagai jenis pilihan kamar yang ada, mulai dari hotel dengan pemandangan kolam renang atau tepi pantai dan villa dengan berbagai jenis serta kapasitas yang berbeda-beda.

Bagi Eltylovers yang tertarik untuk berlibur dan menikmati berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dimomen libur Idul Fitri ini dapat melihat pada feed Instargam @elty_krakatoa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya