Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

The Jungle Waterpark, Bogor.
Sumber :
  • The Jungle.

BOGOR – Menyambut datangnya libur Lebaran, berbagai program menarik sudah disiapkan sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor, salah satunya oleh The Jungle Waterpark.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dengan mengusung tema Liburan Lebaran, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai tambahan sajian menarik, selain serunya bermain berbagai wahana air. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto mengatakan, untuk menambah keseruan selama libur Lebaran, The Jungle menyuguhkan banyak sekali event menarik di antaranya, traditional dance, theater, badut akrobat, sulap suara, BMX free style, live music, aerobic dan lainnya. Selain itu, akan ada bazar Lebaran juga yang banyak menyediakan aneka jajanan dan kuliner yang kekinian, seperti toppoki, lekker hotdog dan aneka minuman yang menyegarkan.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

The Jungle Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

The Jungle juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk pengunjung, antara lain handphone, tablet, AC, TV Android, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

“Selama libur Lebaran ini kami memberlakukan harga promo tiket masuk periode 10-21 April 2024 yaitu Rp110.000/orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan wahana air, dan pengunjung juga akan mendapatkan gratis produk sponsor, dengan ketentuan berlaku,” ujar Firanto dalam keterangannya, dikutip Minggu 14 April 2024. 

The Jungle buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di loket saat kedatangan, atau bisa juga pesan tiket online via website The Jungle di ticket.thejungleadventure.com  

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana, di antaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, dan kolam arus (lazy river).

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. Info lebih lanjut bisa cek di thejungleadventure.com, Instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, WA 0858 8590 2966.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya