Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

Jakarta – Seorang perempuan inisial FA (16) tewas usai diduga overdosis karena memakai narkoba. Korban tewas ketika hendak dilarikan ke Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin 22 April 2024. Ia menyebut peristiwa itu terjadi saat malam hari.

“Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan,” ujar Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis 25 April 2024.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Yossi menjelaskan bahwa peristiwa itu bermula dari keterangan yang dilaporkan oleh pihak rumah sakit. Lantas, polisi langsung menuju lokasi.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Ternyata, Yossi mengatakan bahwa perempuan yang tewas itu ternyata baru saja menginap di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. FA menginap bersama satu perempuan dan dua orang laki-laki.

Saat menginap, FA ternyata diberikan obat-obatan narkotika saat menginap. Setelah tak sadarkan diri, mereka disetubuhi oleh dua laki-laki yang kategorinya mamasuki usia dewasa.

“Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa,” kata dia.

“Nah kemudian diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan dan pencabulan terhadap anak,” sambungnya.

Polisi langsung datang ke hotel tempat FA menginap. Tetapi, polisi justru tak menemukan apapun karena sudah kosong. Mereka telah pergi dan berpindah lokasi penginapan.

Yossi mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi hingga CCTV di hotel tersebut. Hal ini bertujuan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Kami mendapatkan informasi yang cukup signifikan bahwa memang benar terjadi aktivitas di salah satu kamar hotel dan tampak bahwa memang kedua korban tersebut datang di siang harinya,” ucap Yossi.

Keesokan harinya, kata Yossi, pihaknya menerima informasi bahwa laki-laki itu berpindah hotel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan pengecekan, hasilnya didapat dua orang laki-laki dan satu perempuan yang juga korban daripada pelaku tersebut.

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

“Akhirnya kami mengamankan sejumlah laki-laki tersebut beserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup itu untuk di bawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” beber dia.

Saat ini kedua laki-laki itu masih dilakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara wanita berinisial APS (16) berada di UPT3A, guna mendapatkan penyembuhan kejiwaan dari korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya