Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Viola Mananta dan Daniel Mananta
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Daniel Mananta. Istri dari Daniel, Viola Maria mengalami kecopetan. Informasi itu disampaikan Daniel dalam video yang di unggahan ke Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Kejadian nahas itu menimpa Viola saat ia bersama Daniel Mananta dan keluarga tengah makan di salah satu pusat perbelanjaan atau mall. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Si pencuri menjalankan aksinya ketika Viola lengah dan Daniel tengah membayar di kasir. Seluruh kejadian itu terekam CCTV yang juga diunggah Daniel.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Photo :
  • YouTube

"Kita kecopetan guys," kata Daniel Mananta dalam video itu dikutip VIVA, Kamis 18 April 2024.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

"Kejadiannya, gue lagi bayar di kasir dan gue sempet nengok ke orang di belakang gue, yang ternyata adalah si pencurinya. Jadi gue lumayan tuh mempermasalahkan diri gue sendiri," tambahnya.

Si pencuri itu mengambul tas milik Viola yang berisi dompet, handphone dan lainnya. Barang-barang berharga milik Viola itu pun raib dicuri.

"Tasnya Viola diembat orang, tasnya diambil dan semua isinya, dompet, hapenya ilang semua. Yang pasti istri gue Viola itu adalah orang yang sangat berhati-hati banget. Dan ini pertama kalinya buat Viola dan semoga terakhir kalinya juga," kata Daniel.

"Secara emosi jujur kita semua sekeluarga syok, kalut, marah dan kayak pengin menyalahkan sesuatu," tambahnya. 

Meski berat, namun Daniel menghadapi semua ini dengan tenang dan menjaga hati keluarganya. Daniel sekeluarga mengaku sudah memaafkan si pencuri.

Daniel Mananta dan Viola

Photo :
  • YouTube

"Meski berat, gue berusaha menghadapi itu semua dengan tenang, gue harus menjaga hati gue, sebagai suami dan juga ayah, tugas gue juga sebisa mungkin menjaga hati keluarga gue. Sampai di rumah gue ngajak Viola dan anak-anak untuk bersama-sama mendoakan si pencopetnya," kata Daniel Mananta. 

"Enggak perlu dilaporin, santai aja, kita udah maafkan dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya