Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Jakarta – Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah ditakdirkan bersama sebelum memasuki bahtera pernikahan dan menjadi orangtua dari dua anak yang menggemaskan. Menariknya, peran Daniel Mananta dalam perkenalan mereka tidak bisa diabaikan. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Ternyata, inisiatif awal untuk mempertemukan Sandra dengan Harvey datang dari Sandra Dewi sendiri, yang secara terbuka meminta bantuan kepada Daniel Mananta untuk mempertemukan mereka sampai akhirnya menjadi pasangan suami istri. 

Kabar tersebut diceritakan oleh Sandra Dewi ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Menurut Sandra, momen itu terjadi ketika dia sudah merasa mantap untuk memasuki fase hubungan yang lebih serius dalam hidupnya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

"Jadi ketemu Harvey ini pun gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu itu ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali. Justru gue tipe cewek yang nggak bergaul, jadi ketemu cowok di mana? Semua pacar gue yang sebelumnya ini dikenalin," ucap Sandra Dewi.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ketika itu, Sandra Dewi yang masih berusia 33 tahun memilih untuk membuang gengsinya dalam mencari pasangan hidup. Daniel Mananta pun memenuhi permintaan Sandra Dewi sampai kemudian meminta waktu selama dua pekan untuk memikirkan siapa sosok yang tepat. 

Seiring dengan berjalannya waktu, Daniel membuat keputusan untuk mengatur pertemuan antara Harvey dan Sandra. Dengan penuh keyakinan, dia memiliki harapan besar bahwa keduanya akan menemukan kebahagiaan yang abadi saat memasuki ikatan pernikahan yang suci.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

“Akhirnya gue minta tolong Daniel, gengsi udah nggak adalah ya, ya udah gue kurang bergaul, 'Niel tolong cari teman siapa tau ada yang baik'. (Kata Daniel) 'Kasih gue dua minggu' Harvey ini temannya Daniel. 'Kamu kayaknya cocok sama Harvey deh karena Harvey tidak bergaul'," jelas Sandra Dewi.

Untuk diketahui, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka dalam kasus korupsi pertambangan PT Timah Tbk bersama dengan Helena Lim. Harvey Moeis menjadi tersangka ke-16 yang terseret dalam kasus tersebut dan ditahan sejak Rabu, 27 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya