Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA – Kabar tak sedap menimpa rumah tangga artis cantik Sandra Dewi. Suaminya, Harvey Moeis, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015–2022.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kejaksaan Agung telah melakukan investigasi yang panjang sebelum akhirnya menetapkan bahwa Harvey yang pada awalnya merupakan salah satu pemegang saham PT Refined Bangka Tin (RBT), dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Melalui sebuah video YouTube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan Tuhan jika ia seandainya menjadi sosok yang tidak Tuhan sukai. Dengan itu, ia merasa takut jika akan ditegur oleh Tuhan.

“Ini jujur ya, gue tuh paling takut sama Tuhan, bukan takut karena ini Bapak yang mengasihi, cuman takut ditegur sama Tuhan gitu,”

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Ia mengatakan bahwa Tuhan lah yang memberikan segalanya, baik itu kepada dirinya sendiri maupun keluarganya. Maka dari itu, ia sebisa mungkin untuk tidak melakukan hal yang tidak baik karena dirinya yang memiliki rasa takut akan Tuhan-nya.

“Karena kalo gue macem-macem atau gue menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil semua. Karena kan Tuhan memberikan kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa menghandle (mengatur)  apa yang dia kasih. Kalau Tuhan udah kasih sebanyak ini, terus kita bertingkah macam-macam yang tidak baik, buat aku semuanya semudah itu Tuhan bisa ambil,”

Ibu dari dua anak ini menekankan bahwa Tuhan akan mengambil semua pemberian yang ia berikan kepada umatnya dengan sekejap apabila umat tersebut melakukan hal-hal yang buruk.

“Makanya semua kan dikasih Tuhan, kita minta Tuhan minta rezeki lalu dikasih terus bertingkah ohh dengan sekejap Tuhan bisa ambil,”

“Gue paling takut ditegur sama Tuhan,” tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Sementara itu, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 lalu. Hingga akhirnya keduanya dikaruniai dua anak laki-laki tampan

Melalui unggahan yang kerap ia bagikan di sosial media miliknya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tetap terlihat mesra satu sama lain meskipun mereka telah memiliki anak. Tak sedikit netizen yang menyebut mereka adalah sepasang kekasih karena paras keduanya yang masih begitu muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya