Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan  – Kabar duka datang dari keluarga mendiang Lee Su Kyun, aktor Korea Selatan yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Pada Rabu 27 Maret, ayah dari Lee Su Kyun yang juga merupakan mertua dari Jeon Hye Jin dikabarkan meninggal dunia.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tentu saja kabar ini menambah kesedihan bagi keluarga Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin yang sebelumnya telah menghadapi masa-masa sulit setelah kematian sang aktor yang tak terduga. Seperti diketahui, sang ayah meninggal dunia hanya tiga bulan setelah kematian aktor tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Jeon Hye Jin, melalui agensinya HODU&U Entertainment, memberikan tanggapan dengan penuh kehati-hatian terhadap berita tersebut. Mereka menyatakan bahwa memang benar ayah Lee Sun Kyun telah meninggal dunia, namun sulit bagi mereka untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait hal ini.

"Benar bahwa ayah Lee Sun-kyun meninggal dunia. Sulit untuk memberikan komentar lebih lanjut,” kata agensi yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 28 Maret 2024. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Sementara itu, sebuah postingan muncul di komunitas online yang mengumumkan kematian ayah dari aktor pemeran drama My Mister tersebut. 

"Saya baru saja menerima telepon dari kenalan yang terkait dengan aktor Lee Sun kyun. Mereka mengatakan bahwa ayahnya meninggal dunia pagi tadi di rumah sakit. Saya merasa marah lagi pada pihak berwenang dan media, yang merupakan penyebab membuat satu keluarga begitu tidak bahagia.”

Kehilangan anggota keluarga merupakan duka yang mendalam bagi siapa pun, dan kepergian ayah dari mendiang Lee Sun Kyun ini tentu menyisakan rasa sedih yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Ini menjadi momen yang penuh duka bagi mereka yang masih berduka atas kepergian sang aktor.

Sebagai informasi, setelah menjalani 3 putaran pemeriksaan polisi selama sekitar 2 bulan, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada tanggal 17 Desember di sekitar Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul, yang menyebabkan kehebohan.

Setelah itu, tokoh-tokoh budaya seperti sutradara Bong Joon Ho dan penyanyi Yoon Jong Shin mendesak untuk penyelidikan terhadap kebocoran informasi penyelidikan melalui pernyataan berjudul "Tuntutan Tokoh Budaya Menghadapi Kematian Mendiang Lee Sun Kyun".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya