Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Eza Yayang
Sumber :
  • instagram.com/ezayayang

Jakarta  – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya Sopyan Dado, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pada hari ini Kamis, 28 Maret 2024. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pemeran Pak Sopyan di sinetron TOP ini kabarnya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 04.20 WIB. Kepergiannya tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan sejawatnya, salah satunya termasuk juga Eza Yayang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Melalui akun Instagram pribadinya, Eza Yayang mengungkapkan ucapan belasungkawanya untuk mendiang Sopyan Dado. Eza mengucapkan salam perpisahan dan menyebut Sopyan sebagai seorang seniman akting sejati. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

“Selamat jalan pak dosen sopiyan, @sopyandado Seniman Akting Sejati. Bang piyan udeh ngk ngerasain sakit lagi sekarang bang,” tulis belasungkawa Eza Yayang yang dikutip dari Instagram @ezayayang pada Kamis, 28 Maret 2024. 

Sofyan Dado

Photo :
  • Instagram

Ucapan belasungkawa juga berdatangan dari netizen yang mengikuti akun Eza Yayang di instagram. Banyak dari mereka yang merasa kehilangan dengan sosok Sopyan Dado dan memberikan doa untuknya. 

“Innalilahi wainailaihi rojiun Ya Allah , pantesan selama TOP mulai lagi pak RT nya diganti sama babeh ,trnyata pak dosen nya lagi sakit . Dan sekarang malah pergi.”

“turut berduka cita pak dosen rt ???? menurut buku yg sya baca ???? akan slalu trkenang di hati.”

“Innalilahi wainnailaihi Raji'un.. pak dosen lama gk tau kabar setelah TOP off itu tiba2 ada kabar berpulang.”

“Semoga almarhum Husnul khatimah Amin ya rabbal alamin.”

Selain Eza Yayang, kabar duka ini juga sempat ditulis oleh sesama bintang sinetron TOP, yakni  Clara Kaizer. Clara membagikan foto saat dirinya bersama Pak Sopyan sambil menuliskan caption, "selamat jalan bapak…"

Sebelumnya, kabar meninggalnya sang aktor berkebangsaan Tanah Air ini dibagikan melalui sebuah pesan WhatsApp (WA). Berikut ini kabar duka tersebut:

“Innalilahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah..Saudara, Sahabat kita Pak Sofyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati. Jam : 04.20 wib Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya