Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad secara suka rela mengajukan diri untuk menjadi MC atau pembawa acara jika suatu saat nanti Rizky Febian dan Mahalini menikah. Raffi mengutarakan hal itu langsung di hadapan Rizky dan Mahalini dalam konten podcast di channel YouTube Rans Entertainment.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Raffi akan menjadi pembawa acara secara cuma-cuma tanpa minta dibayar alias gratis. Sontak saja, Rizky Febian dan Mahalini terlihat sangat senang dan antusias. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Gak usah bayar bener," kata Raffi Ahmad di hadapan Rizky dan Mahalini dikutip VIVA, Rabu, 27 Maret 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi merasa senang melihat niat baik Mahalini dan Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky untuk melangkah ke jenjang serius. Iky juga tampak memberi tahu Raffi perihal tanggal dan bulan rencana pernikahan itu digelar, ia berbisik kepada Raffi memberi tahu informasi tersebut. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Karena aku tuh senang kalau melihat yang niatnya baik, apapun ya namanya pasangan tidak akan pernah ada yang sempurna," kata Raffi Ahmad.

"Lo bisikin dulu ke gua tanggal berapa, nanti gue ngeblok (tanggal)," ucap Raffi kemudian dibisiki tanggal dan bulan rencana pernikahan oleh Rizky Febian.

"Oke sip, kosong. Gue jadi MC, gratis udah," kata Raffi setelah mendengar bisikan dari Rizky Febian.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad meminta doa terbaik saat ditanya perihal kesiapan menjadi MC dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

"Doain saja doain saja," kata Raffi Ahmad, Rabu, 27 Maret 2024.

Lantas, dimana tempat pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Saat ditanya Raffi mengaku belum tahu. Raffi belum mendapat informasi terkait hal tersebut. 

"Enggak tahu, aku belum dapet informasi," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya