Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz  – Nathalie Holscher lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Mantan istri komedian Sule ini terlihat menggandeng sosok pria baru. Hal ini terekam saat dirinya keluar dari salah satu lokasi acara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, terlihat Nathalie Holscher digandeng oleh seorang pria bertubuh besar. Pria yang menggunakan kaca mata itu juga nampak menggandeng Nathalie Holscher saat keluar dari lokasi acara menuju mobilnya. Scroll lebih lanjut ya.

Sayangnya, belum diketahui pasti identitas dan status lelaki yang menggandeng Nathalie Holscher sampai ke mobil tersebut.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie juga sempat dimintai keterangan oleh awak media terkait dengan rRmadhan dan lebaran tahun ini. Diungkap Nathalie Holscher tahun ini dia merasa bahagia lantaran dapat menikmati lebaran bersama dengan adik-adiknya. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

“Bisa lebaran bareng adek-adek kalau tahun kemarin berdua aja sama Azam,” katanya. 

Di sisi lain, Nathalie Holscher juga menyebut Azam akan menyempatkan waktu berlebaran dengan ayah kandungnya itu.

“Nanti mau dijemput kang Sule juga,” kata dia saat menaiki mobilnya.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sontak saja sosok pria, tersebut mencuri perhatian pengguna media sosial. Sejumlah  warganet menduga lelaki tersebut adalah kekasih baru Nathalie Holscher. Karena itu, mereka menilai mantan istri Sule ini cepat sekali move on dan bergonta-ganti pasangan.

Padahal belum lama ini dirinya baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, Ladislao Camara di November 2023 lalu. Bahkan keduanya juga telah berencana untuk menikah.

Namun dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sontak saja video tersebut langsung menjadi sorotan pengguna media sosial Instagram. Tak sedikit dari warganet yang berkomentar nyinyir terhadap mantan istri dari Sule ini.

"Udah ganti lagi?,” sindir netizen.

"Nasib bagus banget si Sule cerai dari dia,” sindir lainnya.

"kalau ga sama Sule juga ga ada yang kenal,” kata lainnya. 

"dari dulu emang udah liat ratu amer dan gonta ganti laki Sulenya aja yang nekat mau ngawinin modelan gitu karena mirip mantan bininya,” komentar pedas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya