Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diketahui telah kandas. Kandasnya jalinan asmara keduanya ini terus mencuri perhatian publik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pasalnya keduanya berpisah lantaran adanya dugaan kekerasan yang diterima Nikita Mirzani. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Wanita berusia 38 tahun ini sempat mengungkapkan curahan hatinya di media sosial mengenai asmaranya dengan sang mantan kekasih.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih



Belum lagi adanya pengakuan dari salah satu selebgram yang mendapatkan cerita dari rekannya tentang kelakuan asli mantan kekasih Nikita Mirzani.

Diceritakan selebgram tersebut sosok mantan kekasih Nikita Mirzani adalah sosok yang temperamental, bahkan Nikita Mirzani juga pernah menjadi sasaran kemarahan pria tersebut 

Meski tak merinci secara pasti, namun baru-baru ini Nikita Mirzani sempat mengungkap alasan dirinya putus dengan Rizky Irmansyah dalam acara yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. 

Diungkap oleh Nikita Mirzani, dirinya ingin mencari pasangan hidup yang memiliki aturan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Namun sayangnya hal itu tidak bisa ditemukannya dari sosok sang mantan kekasih. Hal tersebut yang memicu keduanya harus berpisah. 

"Pemicu sebenernya apa sih sampai putus?" tanya Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube.

"Kalau aku udah 38 tahun ya, pengennya cari pasangan hidup itu yang memang harus ada aturannya ya. Terus apa yang dia berikan harus dia contohkan yang baik gitu," jawab ibu tiga orang anak ini. 

Tak hanya itu saja, jalinan asmaranya dengan sang mantan kekasih juga sering putus-sambung. Niki merasa untuk tegas mengakhiri jalinan asmaranya kali ini.  

“(Karena) putus nyambung putus nyambung. Cuman yang kali ini cukup deh,” ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Lolly ini juga sempat menyinggung soal sosok pendamping hidup.

Diakuinya dia hanya membutuhkan sosok pendamping hidup yang setia, bertanggung jawab dan benar-benar single.

“Kan aku udah bilang, enggak mau cari cowok yang uangnya banyak. Yang penting setia, bertanggung jawab, harus yang single, enggak punya istri, pacarnya enggak banyak, satu ya satu,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya