Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Jakarta – Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo berulang tahun yang ke-40 tepat pada tanggal 18 April 2024. Di momen ulang tahunnya tersebut, Vicky menggelar acara pengajian bersama anak-anak yatim. Tidak tanggung-tanggung, Vicky memimpin secara langsung acara pengajian tersebut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Diungkap Vicky, perayaan ulang tahunnya yang ke-40 terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun-tahun lalu ia memilih untuk party, maka semakin bertambahnya usia seperti saat ini masuk kepala empat, Vicky sudah mulai semakin mendekatkan diri kepada Allah. Scroll lebih lanjut ya.

"Ulang tahun kemarin pengajian, gua yang mimpin pengajian bareng anak-anak yatim. Udah lebih beda banget, kalau dulu ulang tahun mau ngapain bikin ini bikin itu party sana sini," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Umur 40 itu memang memulangkan kita kepada religi sih. Usia sekarang ini kan bukan dimanjain atau dikasihani tapi diuji terus, mungkin yang udah meninggal duluan lebih siap dibanding kita. Ya terserah orang mau menilai ini apapun, usia 40 udah penuh kekhawatiran ketika kita dihadapkan dengan Tuhan," tambahnya. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Semakin bertambahnya usia, Vicky juga tampaknya sudah mempersiapkan banyak hal apabila dirinya meninggal dunia. Pria kelahiran Bekasi itu sudah menyiapkan rumah dan juga bisnis untuk anak-anak yang akan meneruskan. Ia juga sudah berpesan agar tidak merepotkan orang lain.

"Ya kita harus siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua, terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak juga. Kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa aku udah berpesan dari jauh-jauh hari gak akan menyusahkan orang banyak, aku mau siapin semua sendiri sebelum waktunya. Ya paling anterin aku aja sampai ke liang lahat, kita udah diskusi kayak gitu," kata Vicky.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

Vicky juga mengaku sudah menyiapkan kain kafan. Selain itu, Vikcy juga berpesan kepada keluarga apabila meninggal dunia nanti, agar dimakamkan dekat dengan makam sang ibunda.

"Ya itu bagus ya, saya juga udah kafan disiapkan beberapa, terus 'makamnya di sini ya kalau daddy gak ada' aku bilang ke anak-anak. Aku pengen dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku pertama, pengen dijejerin," kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya