Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

Jakarta – Vicky Prasetyo tampaknya sudah memikirkan kematian di usianya saat ini yang sudah masuk kepala empat. Vicky ternyata sudah menyiapkan rumah atas nama anak-anaknya dan juga bisnis yang akan diteruskan keluarganya jika dirinya meninggal dunia.

Hakim Erintuah Damanik yang Vonis Bebas Ronald Tannur Dipanggil Pengadilan Tinggi

"Ya kita harus siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua, terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak juga," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Vicky juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia. Vicky tidak mau merepotkan orang lain, sehingga ia sudah menyiapkan beberapa hal, seperti sudah menyiapkan kain kafan.

Jawaban Umi Pipik Soal Keputusan Jenazah Dali Wassink Dikremasi

"Kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa aku udah berpesan dari jauh-jauh hari gak akan menyusahkan orang banyak, aku mau siapin semua sendiri sebelum waktunya. Ya paling anterin aku aja sampai ke liang lahat, kita udah diskusi kayak gitu," kata Vicky.

Media Asing Soroti Pelaksanaan Olimpiade Paris 2024 Ditunggangi Konflik Global dan Keamanan Siber

"Ya itu bagus ya, saya juga udah kafan disiapkan beberapa," tambahnya.

Kemudian, Vicky juga sudah mengatur letak makamnya nanti. Kepada anak-anaknya, Vicky menyampaikan jika meninggal nanti, ia ingin dimakamkan dekat dengan makam sang ibunda. Selain itu, Vicky juga ingin dekat dengan makam istri pertamanya.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

"Terus 'makamnya di sini ya kalau daddy gak ada' aku bilang ke anak-anak. Aku pengen dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku pertama, pengen dijejerin," kata Vicky.

Vicky memiliki alasan tersendiri kenapa ia mau dimakamkan dekat dengan istri pertamanya dulu. "Ya banyak baktinya, flashback hidup aku kan sebelum jadi apa-apa seorang Vicky Prasetyo itu ada dia," kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya