Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaichareal

VIVA Showbiz – Seminggu berlalu setelah meninggalnya Stevie Agnecya, masa lalu dan kehidupannya masih terus menjadi perbincangan publik. Penyebab kematian Stevie Agnecya pun menjadi misteri karena munculnya dugaan kiriman ilmu hitam berupa santet dari Icha Annisa Faradila.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Dugaan itu muncul karena Stevie Agnecya sendiri pernah mengungkapkan adanya kejadian aneh dalam dirinya. Stevie Agnecya bahkan sempat mengunggah foto rontgen yang menunjukkan adanya benda aneh di dalam tubuh seperti alat KB. Namun, tidak sedikit yang menduga benda aneh itu adalah wujud dari santet yang dikirim oleh orang yang mempunyai dendam padanya. Scroll lebih lanjut ya.

Melihat bagaimana ramainya opini publik yang negatif terhadap Icha Annisa dan Stevie Agnecya, Marissya Icha selaku sahabat ikut buka suara dan memberi pembelaan. Menurut Marissya Icha, Stevie Agnecya juga sering curhat tentang masalah yang sedang dihadapinya. Sedikit banyak, ada hal-hal rahasia yang juga diketahui oleh Marissya Icha.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Saya tahu dan saya itu tipenya kalau punya sahabat, sahabat saya sering cerita tentang seseorang yang notabene dia nggak sukai. Aku ya menghargai perasaan sahabat itu," kata Marissya Icha, mengutip video TikTok @muhammeddzakyrurendra, Rabu 27 Maret 2024.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Marissya Icha merasa cukup terganggu dengan berbagai pemberitaan yang mengulik masa lalu Stavie Agnecya. Ia lantas meminta publik agar berhenti mengangkat gosip-gosip tentang sahabatnya supaya ia bisa tenang di sisiNya. Marissya Icha juga menekankan bahwa kebenaran soal penyebab meninggalnya Stevie Agnecya belum bisa dipastikan sehingga netizen jangan sampai menimbulkan banyak fitnah.

"Minta tolong banget untuk tidak membuat atau menggiring-giring, menggoreng-goreng, seolah itu menjadi kebenaran. Naudzubillah min dzalik ternyata nggak kan kasihan, Stevie juga udah ngga ada," kata Marissya Icha.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Marissya Icha menyampaikan bahwa saat ini yang sangat dibutuhkan oleh Stevie Agnecya adalah doa yang tulus dari semua orang yang mengenalnya. Marissya Icha meminta supaya tak ada lagi tuduhan tanpa bukti terkait meninggalnya Stevie Agnecya.

Di sisi lain, Marissya Icha juga mempercayai adanya ilmu hitam seperti santet yang mungkin dilakukan oleh orang-orang yang punya rasa iri dan dengki. 

"Ya memang aku percaya itu ada, tapi naudzubillah min dzalik, ternyata tidak kan kalian sendiri jadi ikut dosa. Yang komentar juga jadi ikut berdosa juga, jadi panen dosa," kata Marissya Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya