Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh viralnya sebuah video yang menampilkan Gilga Sahid tengah mencium kening Happy Asmara. Dalam video itu, Gilga mencium kening Happy di depan banyak orang. Keromantisan itupun mendapat banyak respons positif dari warganet.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Banyak dari mereka yang menduga jika Happy dan Gilga tengah menjalin hubungan asmara. Saat ditemui, Happy merespons santai kabar tersebut. Menurutnya, kecupan dari Gilga itu merupakan bentuk kasih sayang sesama teman. Scroll lebih lanjut ya.

"Biasa aja itu. Kalau di rumah biasa aja. Kita sebagai teman tuh harus saling (sayang)," kata Happy Asmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2024.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Bagi Happy, ciuman kening dari Gilga itu bukan merupakan suatu hal yang istimewa, pedangdut kelahiran Kediri itu mengaku juga sering mendapat ciuman di kening dari keluarga. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Aku juga dicium kening aku sama kakak-kakak aku, sama tetangga juga sering dicium pipi kening semua juga sering," kata Happy Asmara.

Dalam kesempatan itu, Happy Asmara juga mengungkap status hubungannya dengan Gilga. Diakui Happy, dirinya dengan Gilga berteman baik.

Happy Asmara

Photo :
  • IG @happy_asmara77

"Kita mah ya temenan aja, kita semua dengan baik. Aku takut ya takut pamali kalau disebut-sebut nanti saja ya. Insyaa Allah ada berita baik, entah duet entah apa," kata Happy Asmara. 

Dalam kesempatan itu, pelantun single Rungkad tersebut juga menegaskan bahwa dirinya memang tidak mau pacaran. Jika menemukan pria yang pas, Happy ingin langsung ke jenjang hubungan yang serius.

"Kan aku udah bilang, aku nggak pernah mau pacaran, aku tuh maunya langsung serius ya. Langsung saja, ditunggu Insya Allah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya