Bantah Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Tunjukkan Bukti Transfer Bulanan

Teuku Ryan
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Kabar miring soal tudingan bahwa Teuku Ryan menuntut hak asuh anak sekaligus nafkah dari Ria Ricis dibantah dengan tegas oleh pihak pengacara. Padahal, sejauh ini Teuku Ryan benar-benar memperjuangkan rumah tangganya dengan Ria Ricis agar mereka tidak jadi bercerai.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, sangat menyayangkan ucapan yang dilontarkan oleh pengacara Ria Ricis soal kliennya. Pasalnya, klaim tersebut dapat menggiring opini publik dan mencemarkan nama baik Teuku Ryan. Scroll lebih lanjut ya.

Pengacara Teuku Ryan secara gamblang menegaskan bahwa kliennya masih menafkahi anaknya, Moana, sampai saat ini. Bahkan, Dedi Rizal Armidi mengisyaratkan bahwa kliennya tersebut punya bukti transfer yang akan menunjukkan pemenuhan kewajibannya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Moana masih dibiayain. Masak saya harus tunjukkan bukti transfernya? Kan nggak mungkin," kata Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2024.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Meskipun tidak mau membuka bukti transfer itu di hadapan publik, pihak Teuku Ryan akan menunjukkannya di pengadilan dalam agenda pembuktian di sidang mendatang.

"Itu nanti akan dijadikan alat bukti juga dalam persidangan," papar Dedi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Di sisi lain, Teuku Ryan juga sudah memaafkan pengacara Ria Ricis yang pertama kali mengatakan bahwa dirinya menuntut hak asuh anak dan meminta nafkah dari istrinya. Meski banyak orang yang terlanjur menghujat, namun pihak Teuku Ryan juga menghormati sikap pengacara Ria Ricis yang mau memberikan klarifikasi.

"Untungnya Bang Hendra respect. Kami sebagai pengacara memang kalau ada kesalahan akan selalu mengklarifikasi. Itu pun sudah dilakukan beliau,” kata Dedi Rizal Armidi.

"Sampai saat ini, Insya Allah Ryan masih bisa memaafkan," sambungnya.

Sayangnya, akibat dari pernyataan pengacara tersebut hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali merenggang. Padahal keduanya sudah sempat menjalin komunikasi yang baik dan menunjukkan adanya titik terang pada nasib rumah tangganya.

Ramainya pemberitaan miring soal Teuku Ryan itu justru membuat hubungan mereka berdua kembali memanas.

"Saya diperlihatkan sama Ryan, bahwa ini hubungan mereka mulai baik awalnya. Tadinya awalnya mau ngajak ngopi lah, apa segala macam. Cuma karena video itu, akhirnya jadi renggang lagi," kata Dedi Rizal Armidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya