Unggah Video Menyentuh Bareng Stevie Agnecya, Suami: Rindu yang Tak Pernah Kutemui Lagi

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama.
Sumber :
  • Instagram @anggipratamazayn.

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn hingga saat ini masih berduka atas kepergian sang istri, Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Rasa kehilangan itu diunggah Anggi dalam Instagram pribadinya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Terbaru adalah, Anggi mengunggah video kenangan yang menampilkan kompilasi momen kebersamaannya dengan sang istri, Stevie. Dalam video itu, Anggi dan Stevie terlihat sangat bahagia. Ada momen romantis yang memperlihatkan Anggi mendaratkan ciuman di pipi Stevie. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Anggi mengungkapkan isi hati mengharukan dan menyentuh. Diungkap Anggi, Stevie saat ini menjadi rindu yang tak bisa ia temui lagi.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Sejak hari itu kamu menjadi rindu yang tak pernah kutemui lagi," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA, Rabu, 27 Maret 2024.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sebelumnya, Anggi juga mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie. Keduanya tampak pergi bersama naik pesawat. Untuk diketahui, Anggi berprofesi sebagai seorang pilot. Dalam video itu, tampak Stevie mendampingi sang suami terbang. 

Diungkap Anggi, penerbangan itu menjadi penerbangan terakhirnya dengan sang istri. Anggi mengungkap, saat itu dirinya sangat ingin Stevie ikut mendampingi saat bekerja. 

"Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya," tulis Anggi Pratama.

"Di sini kamu bilang pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia demil Allah aku bahagia," tambahnya.

Jenazah Stevie Agnecya sendiri sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 Maret 2024. Anggi pun berdoa untuk sang istri agar ditempatkan di sisi Allah SWT.

"Semoga semua amalan baik mu meringankan jalanmu, dan menjauhkan kamu dr siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan km tempat terbaik di sisinya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah Aamiin," tulis Anggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya