Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • IG @bramastavrl

JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi telah terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Pada saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Verrell mengaku senang dan bersyukur mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi anggota DPR RI. Saking bahagianya, Verrell sempat merasa tidak menyangka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah, Allah Maha Besar. Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan," kata Verrell baru-baru ini.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Enggak menyangka lah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik. Targetnya enggak nyampai segitu ya. Di bayangan kita nggak segitu, tapi ketika direkap di kecamatan, provinsi, sampai akhirnya hasil di luar prediksi," tambahnya.

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram
Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Perasaan bahagia tentu saja juga dirasakan oleh kedua orangtua Verrell, Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Ivan bersyukur banyak yang memberi dukungan ke anaknya. 

"Ya Alhamdulillah ya sebagai orangtua juga kebetulan sebagai ketua dari tim sukses. Jadi ternyata masyarakat itu sayang sama Verrell. Banyak orang baik juga yang membantu kita," kata Ivan. 

"Jadi mungkin memang banyak yang bilang politik itu dunia yang berat dan keras, tapi ternyata banyak di luar sana orang-orang baik, fans-fans dia juga mendukung. Nah itu sangat membantu peraihan suara Verrell sampai bisa seperti ini," tambahnya.

Ditemui di tempat berbeda, Venna Melinda juga mengaku senang dan bersyukur. Salah satu doa dan harapan Venna untuk Verrell adalah perihal jodoh. Setelah Verrell terpilih jadi anggota DPR, Venna berharap anaknya itu bisa segera mendapat jodoh. 

"Verrell dulu (dapat jodoh), kan udah jadi anggota dewan ya, nanti Oktober dilantik mudah-mudahan nanti abis ini Allah kasih jodoh yang bisa jadi teman ibadahnya Verrell. Mamah doain," kata Venna Melinda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya