Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Hasyakyla
Sumber :
  • Instagram @hasyakyla

JAKARTA  – Kisah kontroversial baru saja mewarnai laman media sosial setelah Hasyakyla, kakak dari Zara Adisty, mengunggah sejumlah pesan mabuknya (drunk text) melalui Instagram Story-nya. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam unggahannya tersebut, Hasyakyla mengaku pernah nyetir sambil mabuk hingga pengakuannya itu pun membuat netizen di media sosial heboh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Hasyakyla mengungkapkan sebuah isi pesan kepada temannya bahwa ia mengalami kecelakaan mobil di daerah Kemang. Pada saat itu kondisi mobilnya hancur dan sulit dikendalikan. Isi drunk text tersebut diunggah setelah ada netizen yang meminta untuk spill pesan mabuknya yang pernah terjadi dan dilakukan. 

“Spill drunk text tergokil,” tanya salah seorang netizen dalam kolom pertanyaan yang dikutip dari Instagram @hasyakyla pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Photo :
  • IG @hasyakyla

"Gua di Kemang han. ancur mobil gua. Jalan aja slalu bunyi berasap. Sudah parah bgt. Setirnya nggak bisa lurus. Terus kalau jalan suka kayak kanan kiri sendiri dan bunyi kenceng banget. Gua nabrak bundaran," isi pesan Kyla pada temannya dalam pesan WhatsApp. 

Unggahan tersebut pun langsung direspon oleh netizen yang salah satunya langsung mengecam keras tindakan Hasyakyla, menyoroti kurangnya rasa tanggung jawab dan berpotensi membahayakan  diri sendiri maupun orang lain.

"Hadeh kocak bgt dah mabok sambil bawa mobil. Udah gede tapi ga ada sense of responsibility ya ternyata, heran wkwk. Bayangin yg lo tabrak bukan bunderan tp orang? Kalo lo mabok yg mati lo sendiri sih bodoamat, mikir ga sih kalo itu berpotensi besar bgt buat nyelakain org lain?" tulis akun @athe*.

Hasyakyla pun tidak tinggal diam. Mantan member JKT48 ini langsung memberikan klarifikasi, menegaskan bahwa dia tidak berniat mabuk saat itu dan menekankan bahwa dia memiliki keberanian dan logika untuk memilih opsi lain, namun situasi malam itu tidak memungkinkan.

"Dikiranya aing teh berniat mabok at that time. Dikiranya gue gapunya pilihan lain selain nyetir sendiri / berusaha nunggu turun dulu. sok pinter cabe. gue cukup dewasa lah buat ginian, masi punya logika. dikira orang MAU kecelakaan?" kata Hasyakyla menanggapi.

"Kalo lo mati sendiri sih bodoamat" ceunah. ceuk aing mah orang yg rambut merahnya jelek yg cpt mati mah," tandasnya.

Setelah pengakuannya tersebut viral di dunia jagat maya, Hasyakyla merasa dirinya tidak perlu melakukan klarifikasi dan kemudian meminta maaf.

“GAPERLU KLARIFIKASI, NO EXCUSE UNTUK MENYETIR DALAM KEADAAN MABUK. IM SORRY.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya