Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Areum mantan member T-ara
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN  – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan, di mana pada pagi hari ini Areum eks member girl grup T-ARA dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Hal ini dilaporkan pertama kali oleh media outlet Osen yang mengungkapkan adanya catatan bunuh diri ketika pihak Areum menemukannya dalam kondisi mengenaskan di kediamannya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Di samping itu, belum lama ini Areum baru saja mengungkapkan kejadian pahit dalam rumah tangganya bersama Kim Young Gul. Areum mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di mana ia kerap dipukul, dicekik, hingga ditendang yang membuatnya tak bisa berjalan. Namun, Kim Young Gul justru playing victim dan mengaku sebagai korban kepada keluarganya.

"Kemudian, suatu hari di bulan November 2021, dia benar-benar kehilangan kendali atas emosinya. Dia menjepit saya di tempat tidur dan merobek pakaian saya, mencekik saya dan mengancam akan membunuh saya, di depan anak kami yang sedang menonton," kata Areum, melansir Koreaboo, Rabu 27 Maret 2024.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Saat itu, Areum dipukuli habis-habisan hingga membuat hidungnya memar. Ia juga ditendang oleh suaminya hingga tak bisa berjalan untuk beberapa saat. Sadisnya, Kim Young Gul tak peduli melakukan tindak KDRT itu di depan anak-anaknya yang masih kecil.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Bersamaan dengan itu, Areum juga mengunggah foto dirinya yang masih terdapat beberapa luka. Foto itu sekaligus menjadi bukti bahwa ia telah menjadi korban kekerasan tangan suaminya sendiri.

"Foto-foto ini berasal dari hari dia tanpa ampun memukuli saya di depan anak saya. Saya lari ke rumah ibu saya dan mengambil foto-foto ini segera setelah saya sampai di sana. Anda dapat melihat bahwa gaun saya robek semua. Saya tidak bisa menunjukkan semuanya kepada Anda, tetapi seluruh tubuh saya memar parah. Hidung saya bengkok karena pemukulan, dan memar dalam waktu yang lama," jelas Areum.

Meskipun telah mengalami KDRT, Areum masih berusaha memperbaiki lagi rumah tangganya dengan Kim Young Gul. Padahal Areum juga menemukan aib sang suami yang suka minum-minuman keras hingga menelantarkan anak dan jarang pulang ke rumah karena bermain perempuan.

"Bahkan ketika anak pertama saya menderita meningitis, dan saya berada di rumah sakit sambil menggendong anak kedua, dia sedang keluar minum-minum di tempat makan orang dewasa. Itu membuatku sangat marah," ungkap Areum.

"Juga, ketika saya sedang mengandung anak kedua, dia tidak pulang ke rumah karena dia tidur dengan seorang pelacur. Dia terus marah kepada saya, mengatakan dia tidak punya uang karena bisnisnya sedang kesulitan," tambahnya.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya