Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Areum mantan member T-ara
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Areum eks member girl grup T-ARA dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan mengakhiri hidupnya sendiri. Ia ditemui pada pagi hari ini waktu setempat dalam kondisi yang mengkhawatirkan sehingga langsung dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapat perawatan.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Berdasarkan laporan dari Osen, belum ada perkembangan lebih lanjut soal bagaimana kondisi Areum saat ini, namun ia dipastikan sudah jauh lebih aman di rumah sakit. Padahal, saat ini Areum sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Kim Young Gul.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Areum membuat publik terkejut dengan unggahannya yang mengungkapkan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya dari Kim Young Gul.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Penyanyi tersebut melalui Instagram pribadinya pada tanggal 25 Maret 2024, merinci bagaimana Kim Young Gul melecehkannya secara fisik dan emosional selama mereka berumah tangga. Dia menyebutkan bahwa selama pernikahan mereka, Kim Young Gul menolak membantu tabungan keuangan sebanyak dua atau tiga kali. Meskipun dia berusaha semaksimal mungkin untuk berhemat, dia akan kesal atas pengeluarannya untuk kebutuhan seperti vitamin untuk anak-anaknya. Perilaku ini kemudian menjadi penyerangan fisik saat anak mereka ada di dalam kamar.

"Kemudian, suatu hari di bulan November 2021, dia benar-benar kehilangan kendali atas emosinya. Dia menjepit saya di tempat tidur dan merobek pakaian saya, mencekik saya dan mengancam akan membunuh saya di depan anak kami yang sedang menonton," ungkap Areum, melansir Koreaboo, Rabu 27 Maret 2024.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Areum juga mengaku telah dipukul hingga meninggalkan bekas memar di area hidungnya. Kemudian, Areum diserang di bagian kaki yang membuatnya tidak bisa berjalan untuk beberapa saat.

Tetapi, Kim Young Gul tidak mau mengakui perbuatannya kepada keluarga dan malah berbalik menyalahkan Areum seolah dirinya adalah korban.

"Dia menjadi lebih kejam lagi setelah panggilan telepon itu, dan dia mulai memukuli saya lagi. Saya tidak bisa memikirkan hal lain selain anak saya," kata Areum.

Sebagai seorang istri, Areum sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membicarakan masalah yang ada bersama sang suami. Namun, ia selalu diperlakukan tak pantas ketika suaminya tersulut emosi, seperti ponselnya yang dirampas lalu ia dikurung di dalam kamar kemudian dipukuli.

"Jadi ketika dia menjauh dari ruang tamu sejenak, untuk berbicara dengan ibunya atau seseorang di telepon, saya meraih anak saya dan berlari keluar pintu. Saya bahkan tidak memikirkan fakta bahwa pakaian saya robek," kata Areum.

Bersamaan dengan itu, Areum juga mengunggah sejumlah foto yang membuktikan bekas-bekas luka di bagian tubuhnya yang merupakan hasil dari kekerasan yang dilakukan suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya