Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Film Kiblat
Sumber :
  • X @cinepolisID

VIVA Showbiz – Kontroversi mengenai Film Kiblat masih menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Selasa, 26 Maret 2024. Selain artikel tersebut, ada berita lain yang diminati para pembaca. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

1. Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani Menghabiskan Waktu Bersama

Di tengah kesibukannya sebagai ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah tidak lupa meluangkan waktu untuk menjalin hubungan yang hangat dengan Arkana Mawardi, putra Nikita Mirzani. Video yang di unggah oleh akun Tiktok @lalisya23 pada Minggu, 24 Maret menunjukan momen manis kebersamaan mereka berdua dan keponakan dari Rizky Irmansyah.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Video tersebut dimulai dengan Arkana yang duduk dipangkuan Rizky. Bocah laki-laki berusia 5 tahun itu nampak ngantuk namun nyaman berada di dekat sang ajudan. Rizky Irmansyah pun terlihat begitu menyayangi Arkana, dia memeluknya dengan erat dan sesekali mencium pipinya.

Baca selengkapnya di sini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

2. Dilarang Tayang di Bioskop, Begini Tanggapan Ustaz Adi Hidayat Soal Film Kiblat

Film Kiblat garapan rumah produksi Leo Pictures menuai kontroversi. Ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia, Cholil Nafis meminta agar film Kiblat ini tidak diputar di bioskop.

Film ini pun juga ditanggapi oleh Ustaz Adi Hidayat. Menurutnya, menyajikan konten harus mengandung nilai etis, mengandung moral yang mengarahkan kebaikan bukan sekedar mencari peminat.

Baca di sini.

3. Masih Ingin Rujuk, Teuku Ryan Rencanakan Acara Bukber Bareng Keluarga Ria Ricis

Proses cerai Teuku Ryan dan Ria ricis hingga kini masih terus berlangsung. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 tersebut juga masih teguh pada pendirian masing-masing soal nasib rumah tangganya.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis masih ingin melanjutkan proses cerai sedangkan Teuku Ryan berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya

Baca selengkapnya di sini.

4. Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kiblat diketahui mengusung genre horor religi untuk memenuhi keinginan pecinta film horor di Indonesia.

Namun, baru-baru ini film tersebut diserukan agar tidak tayang karena dianggap poster film tidak sesuai dengan judulnya yang seharusnya mengarah pada arah salat ke Kabah. Lantas, seperti apa garis besar film Kiblat? Berikut ini sinopsis dan daftar pemainnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya