Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani Menghabiskan Waktu Bersama

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Di tengah kesibukannya sebagai ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah tidak lupa meluangkan waktu untuk menjalin hubungan yang hangat dengan Arkana Mawardi, putra Nikita Mirzani. Video yang di unggah oleh akun Tiktok @lalisya23 pada Minggu, 24 Maret menunjukan momen manis kebersamaan mereka berdua dan keponakan dari Rizky Irmansyah.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Video tersebut dimulai dengan Arkana yang duduk dipangkuan Rizky. Bocah laki-laki berusia 5 tahun itu nampak ngantuk namun nyaman berada di dekat sang ajudan. Rizky Irmansyah pun terlihat begitu menyayangi Arkana, dia memeluknya dengan erat dan sesekali mencium pipinya.

Kedekatan Rizky dan Arkana tidak lepas dari hubungan baiknya dengan Nikita Mirzani. Ajudan Prabowo ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama Nikita dan Arkana.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kedekatan Rizky dan Arkana menunjukan bahwa cinta kasih tidak pandang batas. Rizky yang notabene adalah ajudan seorang menteri, tidak canggung untuk menjalin hubungan yang erat dengan anak dari seorang artis. Hal ini menunjukan bahwa ketulusan dan kasih sayang dapat menjembatani perbedaan status sosial.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Momen manis antara Rizky dan Arkana ini pun menuai banyak pujian dari warganet. Mereka terharu melihat kedekatan mereka berdua dan mendoakan agar hubungan mereka selalu terjaga.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sementara itu, Nikita Mirzani belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-38 tahun. Banyak rekan-rekan selebritis, termasuk Rizky Irmansyah yang memberikan ucapan selamat.

Baru-baru ini terekam kamera momen Nikita dan Rizky terlihat bersama di sebuah klinik kecantikan. Dalam foto tersebut, Nikita tampil anggun dalam balutan gaun bermotif biru sedangkan Rizky tampil sigap dan gagah dengan kemeja berwarna biru tua.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan bersama ibu Rizky Irmansyah dan beberapa keponakannya. Meski situasi keduanya saat ini masih belum jelas, netizen mendoakan semoga keduanya beruntung di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya