Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

KIm Sae Ron
Sumber :
  • Gold Medalist

Korea Selatan – Kabar tentang Kim Sae Ron yang akan menanggapi tentang foto kontroversialnya bersama Kim Soo Hyun menjadi sorotan publik. Pada baru-baru ini Kim Sae Ron memberikan informasi kepada My Daily bahwa dia sedang menyiapkan pernyataan untuk menanggapi foto yang viral tersebut.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dalam pernyataannya, Kim Sae Ron mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses menyiapkan pernyataan terkait foto tersebut. Dia menegaskan bahwa pernyataan itu akan segera dirilis begitu sudah selesai dipersiapkan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Foto mesra Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun beredar di internet

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Aku sedang menyiapkan pernyataanku. Begitu selesai, aku akan merilisnya,” pernyataan dari Kim Sae Ron yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 25 Maret 2024. 

Sebelumnya, Kim Sae Ron telah memicu heboh di dunia maya dengan mengunggah foto dirinya bersama aktor Kim Soo Hyun. Foto-foto tersebut menampilkan keduanya foto sangat dekat sambil mendekatkan pipi mereka satu sama lain. Foto-foto tersebut pun sontak saja langsung menyebar luas di media sosial. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Kim Sae Ron

Photo :
  • Allkpop

Di sisi lain, agensi Kim Soo Hyun telah membantah segala tuduhan kencan yang muncul akibat foto tersebut. Mereka menyatakan bahwa hubungan antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron hanyalah sebatas rekan kerja dalam proyek yang sedang mereka jalani.

Kontroversi ini telah menarik perhatian banyak pihak, dan publik pun menantikan dengan antusias tanggapan resmi dari Kim Sae Ron. Diharapkan dengan adanya pernyataan tersebut, kejelasan akan situasi ini dapat segera tercapai dan kontroversi dapat diselesaikan dengan baik.

Munculnya rumor tersebut akhirnya membuat pihak agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist angkat bicara. Setelah melakukan investigasi, pihak agensi membantah semua rumor tersebut.

“Halo. Ini GOLDMEDALIST.  Kami membuat pernyataan resmi mengenai foto Kim Soo Hyun yang disebarkan hari ini. Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar,” keterangan agensi yang dikutip dari Soompi

“Kami sama sekali tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [memposting foto],” sambung pihak agensi Soo Hyun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya