Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ist

VIVA – Prilly Latuconsina kini membuat ketegasan soal dirinya yang tidak akan melakukan klarifikasi jika terdapat rumor tidak berdasar mengenai dirinya. Menurutnya, hal tersebut adalah langkah terbaik yang diambilnya jika dibandingkan dengan dia yang mengklarifikasi terhadap berita apapun yang tak mendasar.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Berdasarkan video yang diunggah oleh @lambegosiip di akun Instagramnya pada Senin, 25 Maret 2024, Prilly Latuconsina mengatakan hal tersebut melalui podcast yang didatanginya.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

“Dulu dari aku digosipin apapun sampai detik ini, ketika aku ngerasa itu bukan aku dan tidak benar, aku tidak pernah klarifikasi,”

Ia mengaku bahwa dulu ia pernah memiliki fans yang terus menerus menyuruhnya untuk klarifikasi saat ada berita berhembus mengenai dirinya. Namun, dirinya selalu diam tak mengklarifikasi apapun di media sosial.

“Dulu fans aku itu haus sama klarifikasi. Wah aku sewaktu sinetron dapet tekanan itu terus gitu. Misalnya aku digosipin nggak bener tapi aku selalu diem, nggak pernah posting, nggak pernah curhat di Instastory,”

Menurutnya, ia tak perlu mencari kebenaran dari orang lain jika ia memang sudah benar dan tak salah.

“Pokoknya aku diam aja gitu, kenapa? karena kita nggak perlu nyari-nyari kebenaran dari orang lain. Kalau kita yakin kita benar yaudah lanjutin aja gitu,” ucapnya.

Wanita yang kini berusia 27 tahun itu berpendapat jika seandainya ia melakukan klarifikasi, ia mengaku takut akan pakar ekspresi dan pakar bahasa yang akan menelaah ucapannya.

“Karena dari klarifikasi itu, kalau dipotong atau kalau ditelaah lagi, dulu kan waktu itu ada pakar bahasa lah, pakar ekspresi, udah kenyang banget aku gitu. Jadi kayak oh nanti sama pakar bahasa diiniin lagi klarifikasi kita. Kata-kata kita dianggap bohong sama pakar ekspresi,” jelasnya

“Jadi klarifikasi itu hanya akan membuka pintu-pintu yang tadinya tertutup tapi jadinya terbuka karena klarifikasi kita. Jadi lebih baik diam aja gitu dan tutupin itu dengan aktivitas-aktivitas positif,”tambahnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Untuk mengatasi berita negatif yang menimpanya, artis berdarah Ambon ini akan melakukan hal-hal positif yang bertujuan untuk menutup segala berita yang tidak berdasar mengenai dirinya.

“Jadi disaat aku digosipin negatif, aku diam tapi habis itu aku ngelakuin hal yang positif supaya tertutupnya sama berita positif bukan tertutupnya sama klarifikasi yang akan menimbulkan efek negatif lagi gitu,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya