Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.
Sumber :
  • Instagram @jscmila.

VIVA Showbiz – Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024. Keduanya kini telah dikaruniai anak perempuan yang lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tak dapat membendung kebahagiaannya, Yakup Hasibuan dan Jessica Mila langsung mengunggah foto bersama sang buah hati di media sosial. Sehingga, banyak netizen yang tahu bagaimana wajah bayi mungil tersebut. Beragam komentar pun berdatangan, salah satunya adalah soal kemiripan sang bayi dengan kakeknya yakni Otto Hasibuan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Yakup Hasibuan pun rupanya sudah mengetahui pendapat netizen soal wajah sang anak. Pengacara muda itu mengungkapkan bahwa ia sangat ingin anaknya punya wajah yang mirip dengannya daripada mirip dengan kakeknya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Kalau saya sih pengennya mirip saya ya," kata Yakup Hasibuan, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 25 Maret 2024.

Suami Jessica Mila menggendong buah hati

Photo :
  • Instagram
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Akan tetapi setelah diperhatikan lebih seksama, Yakup Hasibuan tak memungkiri bahwa putri kecilnya punya banyak kemiripan dengan Jessica Mila. Mulai dari kulitnya yang putih hingga wajahnya yang cantik.

"Putihnya sih kayaknya ya, cantiknya (mirip Mila). Cuma ya banyak orang bilang gitu sih, matanya katanya mirip opung dari papa saya, katanya, tapi kalau keseluruhan sih campur-campur kayaknya ya," jelas Yakup Hasibuan.

"Tapi udah berubah, bayi setiap hari aja udah berubah mukanya," sambungnya.

Dengan siapapun wajah sang anak dimirip-miripkan, tetapi Yakup Hasibuan tetap bersyukur karena akhirnya penantian dengan sang istri untuk mempunyai keturunan terwujud. Bahkan, kebahagiaan tidak hanya ia rasakan sendiri tetapi juga dirasakan oleh keluarga besarnya.

"Senang banget nggak bisa dijelaskan rasanya punya anak pertama," kata Yakup Hasibuan.

Anggota keluarga yang lain sampai meneteskan air mata ketika pertama kali mendengar suara tangis dari bayi mungil itu. Yakup Hasibuan merasa rasa terharu itu adalah hal yang wajar meskipun ia dan keluarga sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut anak pertamanya.

"Iya semuanya, mama juga nangis, nangis bahagia, kakak-kakak juga semua Ya mungkin sentimental aja pasti kan senangnya yang ditunggu-tunggu ternyata ini toh rasanya. Mau seberapa siapnya kita, ternyata nggak siap juga. Dalam arti kirain bakal ya udah santai, nggak juga terharu juga kita semua," papar Yakup Hasibuan.

Jessica Mila sendiri melahirkan secara caesar, padahal niat awal hendak melahirkan secara normal. Keputusan ini dibuat beberapa waktu mendekati persalinan, berdasarkan saran dari dokter yang menanganinya. Namun, Yakup Hasibuan menegaskan tidak ada kondisi medis yang serius yang dialami oleh istrinya sehingga harus menjalani operasi caesar.

"Rencananya pengen lahiran normal cuma terakhir pas periksa ke dokter disarankan caesar aja lah. Jadi kemarin hari Rabu tanggal 20 kita caesar," kata Yakup Hasibuan.

"Ngak ada apa-apa yang serius, bayinya sehat, Milanya sehat" pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya