Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA Showbiz – Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah. Lewat salah satu platform, influencer cantik tersebut memberi judul sarana pengumpulan uangnya sebagai "mau beliin mami mobil".

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Berdasarkan unggahan yang viral di media sosial, uang yang dikumpulkan oleh Livy Renata untuk membelikan mobil mewah ibunya sudah terkumpul hingga lebih dari 60 persen. Tak lama kemudian, sang ibunda yang bernama Susana Rahardjo mengunggah foto di depan mobil sedan mewah berwarna putih pemberian dari putrinya tersebut. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Thank you anakku @livyrenata. Proud of you," tulis Susana Rahardjo di Instagram, dikutip Senin 25 Maret 2024.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Mobil mewah yang diberikan oleh Livy Renata itu terlihat masih sangat baru dengan warnanya yang kinclong. Di bagian atas mobil, terdapat pita merah besar yang melambangkan sebuah hadiah pemberian untuk orang tersayang.

Tak menyangka bahwa keisengannya mengumpulkan uang di platform tersebut bisa menjadikan sebuah mobil mewah seharga miliaran rupiah, Livy Renata malah mendapat saran dari salah seorang netizen untuk meminta bantuan mengumpulkan uang untuk membeli helikopter.

"Mau beliin mami helicopter" tulis Livy sebagai judul berikutnya.

Tak ayal perbuatan Livy Renata ini lantas menuai hujatan para netizen. Bagaimana tidak, Livy dikenal sebagai salah satu influencer yang sudah kaya raya sejak lahir. Bahkan, selama masa sekolahnya dahulu Livy selalu mengenyam pendidikan di sekolah internasional hingga kuliah di luar negeri. Livy Renata juga menjadi sosok yang membuat banyak orang merasa iri lantaran selalu hidup enak dan bergelimang harta.

Dengan adanya dugaan meminta sumbangan yang mengatasnamakan ibunya ini, Livy langsung dinyinyir oleh para netizen. Seperti yang terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @rumpi_gosip. Netizen juga membandingkan kehidupan Livy Renata dengan orang-orang yang mungkin memberikan sumbangan tersebut secara suka rela.

"Ceritanya orang kaya, kok ngemis," komentar netizen.

"Jaman sekarang emang gila, yg kaya yg mampu minta2 pada dikasih,, tapi yg miskin ya makin miskin, mirisnya lagi gak pada dibantu, padahal yg miskin istilahnya yg butuh di sumbang," timpal yang lain.

"Berarti netizen lebih kayak dari pada orang kaya," komentar netizen lainnya.

"Pengemis online," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya