Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Stevie Agnecya dan Hard Gumay
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Sebuah perbincangan terakhir antara mendiang Stevie Agnecya dan peramal terkenal Hard Gumay lewat direct message (DM) Instagram terungkap. Kabar ini pun langsung menjadi sorotan saat Stevie Agnecya dikabarkan telah meninggal dunia.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dalam tangkapan layar percakapan tersebut, terungkap bahwa Stevie Agnecya telah mengirim pesan kepada Hard Gumay beberapa waktu sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Dalam pesan tersebut, Stevie Agnecya tampak menyapa dengan sopan dan mengekspresikan ketertarikannya untuk berkenalan sekaligus bertanya tentang konsultasi dengan Hard Gumay. 

"Selamat malam kak, salam kenal ya. Kalau mau konsultasi ke mana ya kak? Terima kasih," tulis Stevie Agnecya yang dikutip dari unggahan Instagram @hardgumay pada Senin, 25 Maret 2025. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Hard Gumay, dalam tanggapannya, menyampaikan harapan dan doanya untuk mendiang dan keluarganya. Ia juga menyampaikan pemikirannya tentang kematian sebagai bagian dari takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan.

"Allahummagh firlahaa waa warhamhaa wa'aafihaa wa'fuanhaa. Ya Allah, ampunilah dia, berikanlah rahmat, kesehatan, dan ampunan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Tidak hanya itu, Hard Gumay juga menegaskan bahwa kematian adalah panggilan Allah, dan ia berdoa agar Stevie Agnecya berpulang dengan damai.

"Semoga almarhumah berpulang dengan damai. Ketika seseorang meninggal, itu adalah panggilan Allah. Selamat Jalan Stevie,” ucapnya. 

Di bawah unggahan tersebut, netizen mengekspresikan dugaan mereka terkait isi pesan Stevie kepada Hard Gumay. Beberapa dari mereka menduga bahwa pesannya mungkin terkait dengan kekhawatiran akan santet yang belakangan menjadi perbincangan.

Komentar Netizen

“Bang bisa bantu jelasin gak kalau alm stevy meninggal itu karena dia di sante* atau bukan?” ujar netizen.

“Si gumay susah di DM dr th kemaren kagak direspon. Naa stevy meninggal baru nyadar ada DM. Coba kalau dr tempo hari dibuka. Sapa tau nyawa stevy bisa diselamat kan. Dari perbuatan anak Adam,” kata yang lain.

“Bnr ga sih grgr disantet? cb spill org yg nyantet apakah bnr sm spt yg dispill almh?” tulis warganet.

Meskipun demikian, hingga kini penyebab pasti meninggalnya Stevie Agnecya masih menjadi misteri. Meskipun ada rumor yang menyebutkan kanker serviks sebagai penyebabnya, keluarga memilih untuk merahasiakan informasi tersebut,” tambah netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya