Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA  – Lucky Hakim akhir-akhir ini mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki tiba-tiba saja selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran kemana alat makan itu pergi.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Berdasarkan sebuah video yang diunggah di Instagram oleh akun @madamesuperstar.id, Lucky Hakim menceritakan kejadian aneh tersebut di tengah dirinya yang sedang melakukan sahur.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Di tengah-tengah sahur ini, saya kok kepikiran ya kenapa sendok di rumah suka hilang,”ucapnya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Ia mengatakan bahwa selama ini ia selalu membeli peralatan alat makannya. Ia pun berpikiran positif bahwa alat makannya yang telah hilang tidak sengaja diambil oleh orang lain atau tidak sengaja terbuang.

“Sebelumnya selama tinggal di rumah sendok tuh beli, beli, beli. Karena mungkin saya pikir hilang karena ke ambil orang nggak sengaja atau ke buang atau apapun,”

Namun ia mengingat kembali bahwa di apartemennya hanyalah dirinya seorang, tak ada orang lain. Bahkan ia yang membereskan semua peralatan apartemennya, namun tetap saja alat makannya hilang begitu saja tanpa ia tahu.

“Tapi, ini anehnya di apartemen, tinggal sendirian, dan nggak ada orang lain. Saya yang beres-beres semua terus kenapa sendok tiba-tiba berkurang,”

Ia menjelaskan bahwa hilangnya alat makannya itu secara bertahap dari sendoknya yang berjumlah dua belas, kini hanya tersisa empat. Hal ini menurutnya sangat aneh.

“Nggak tiba-tiba, tau-tau lama-lama rasanya kayak jumlahnya tuh berkurang dari dua belas, terus sekarang tinggal sekitar empat. Ini kan aneh,”

Lucunya, Lucky Hakim malah mengira yang mengambil alat makannya adalah sesosok tuyul. 

“Apakah ada spesialis tuyul, tuyul spesialis yang emang hanya mengambil sendok dan garpu. Apa cuma perasaan saya aja atau mungkin temen-temen juga ada ngerasain yang sama sendok lama-lama abis,”

Netizen yang melihat itu pun memberikan reaksi lucunya terhadap kejadian aneh yang dirasakan Lucky Hakim. Bahkan, ada netizen yang mengalami hal serupa.

“Mosok si tuyul.tuyul nya suka makan sendok nya kebuang.paling ya makan nasi bungkus buang bungkusnya sendok ikut kebuang kali,” tulis netizen.

Lucky Hakim

Photo :
  • Ist

“Benar bang sy juga alami sampe sekarang saya masih bertanya tanya kemana perginya sendok sendok saya yang  harusnya 2 lusin tinggal 7 doang,” tulis lainnya.

“Aku ada mangkok tupperware warna hijau itu beli 1 set kan ada 6 yah masa tinggal 1.  Bingung sendiri... pada kemana itu mangkok... padahal kalo ngasih tetangga make mangkok bonus dari sabun loh gak pernah make tupperware... ajaib kan rumahku,” sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya