Bukan Disantet, Stevie Agnecya Idap Kanker Rahim Sebelum Meninggal Dunia

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Kabar meninggalnya selebgram Stevie Agnecya meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya. Pasalnya, Stevie Agnecya meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yaitu 32 tahun. Ia juga meninggalkan 3 orang anak yang masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiran sosok ibu dalam proses tumbuh kembangnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Penyebab kematian Stevie Agnecya pun menjadi bahan perbincangan hangat publik. Tidak sedikit yang menduga adanya hal tak wajar yang dialami oleh Stevie Agnecya di masa-masa terakhir hidupnya. Salah satunya adalah soal kemungkinan ilmu hitam yang didapatkannya dari orang yang membenci sang selebgram selama ini. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Tetapi, hal yang berbeda justru diungkapkan oleh fashion stylist Wanda Hara yang merupakan salah satu sahabat Stavie Agnecya. Wanda Hara menjelaskan bahwa ia mendapat kabar dari salah seorang temannya perihal penyakit yang diderita oleh Stevie Agnecya semasa hidup. Terakhir kali, Stevie kabarnya mengidap kanker rahim yang akhirnya merenggut nyawanya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Aku kurang tahu sakitnya apa, tapi tadi malam diinfo sakitnya kanker rahim," kata Wanda Hara, mengutip tayangan YouTube, Senin 25 Maret 2024.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Sebagai orang yang mengenal baik sosok Stevie Agnecya, Wanda Hara mengaku sangat terkejut mendengar kabar duka cita itu. Ia tak menyangka orang sebaik Stevie Agnecya justru meninggal dunia di usia yang sangat muda.

"Baik banget sih dia, happy orangnya, terus selalu nolong orang," kata Wanda Hara.

"Benar-benar terkejut, saya mendapat kabar tengah malam dari Vio," tambahnya.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis malam, 21 Maret 2024. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sang sahabat, Violenzia Jeanette di Instagram Story.

Sebelum meninggal, Stevie sering bercerita tentang penyakit aneh yang dideritanya, termasuk tentang keberadaan dua benda yang diduga sebagai paku dalam tubuhnya.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie di akun TikToknya.

Meski tidak menyebutkan nama, Stevie memberikan ciri-ciri sosok yang diduga melakukan santet terhadapnya. Namun orang tersebut tidak mengakui tindakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya